Assalamu'alaikum semuaa, maaf lama nunggu soalnya kalian juga nggak pada vote tuh jadinya semangatku turun, hehe.
Dan juga Yaya lagi ikutan lomba buat puisi, judulnya ASMARALOKA YANG BEDA.
Semoga menang, aamiin ya Allah
Kalau kalian udah lupa sama Alur, baca lagi deh yang sebelumnya.____tawuran lagi??___
Happy reading all 🥰
Lio membelah jalan bersama sifelix kesayangannya. Untuk mempersingkat waktu dia melajukan motornya diatas rata-rata.
Ckiittt!!
Bunyi gesekan antara ban dan aspal.
Lio turun dari Moge nya lalu membuka helm full face nya.
"Wess, bos kita udah sampe nih" ujar Bryan.Kevin membelalakkan matanya, "bwahaha anj*r!! Itu bibir merah habis dicip---
PLAAKK!!
Lio menampar mulut Kevin dan segera menghapus bekas lip tint di bibirnya.
"Sialan! Gue lupa hapus" batin Lio
"Cabut!!" Teriak Lio, langsung menancapkan gas memimpin jalan dan diikuti anggotanya.
Sementara dirumah, Nazmi tidak bisa tidur. Ia berguling-guling kekanan dan kiri."Ya Allah, udah jam segini kenapa nggak bisa bobo" gumamnya.
Merasa bosan, Nazmi menscroll beranda Instagram-nya.Mata imutnya tak sengaja menangkap postingan bayi kucing besar berwarna putih yang sangat menggemaskan.
"Iihh lucu banget, MasyaAllah!! Jadi pengin pelihara deh" girang Nazmi.Malam hari ditemani bulan purnama, yang menjadi saksi perkelahian antara Byakko dan black horse.
"Lo pada ngapain nantangin geng kita tawuran sama geng kecil Lo?" Ujar Nizar santuy. Masih inget Nizar kan?
"Cihh! Jangan mentang-mentang geng Lo udah lama dan anggotanya banyak , jadi belagu" ujar salah satu dari mereka."Nizar mending Lo diem deh, jangan banyak bac*t" ujar Kevin.
Sementara si empu mencebikan bibir dan bersedekap dada.
"Geng kita emang kecil, tapi jangan raguin kemampuan kita" ujar Baron sinis.Lio terkekeh, "kemampuan pengecut yang mengandalkan senjata"
Ya! Memang mereka membawa senjata seperti tongkat baseball, pisau dan sejenisnya. Sementara Byakko hanya menggunakan tangan kosong.
"Banyak bac*t!! Seraaangg!!" Ujar Baron.
"BYAKKO, MAJU!!" Teriak Lio lantang.BUGHH
BUGH!!Bunyi pukulan bersahutan terdengar jelas sekali, mereka sibuk beradu kekuatan satu sama lain. Berbeda dengan Marsel, dia sedang mengomeli Otan karena ikut.
"Udah gue bilangin nggak usah ikut, ngeyel!! kalau sampe Lo kena tusuk gimana hah!? Kalau nggak kena pukul!! Mati ntar" ujarnya misuh-misuh sendiri sembari memukul lawan.
sedangkan Otan menatap Marsel malas, ia melihat tuannya yang tengah berkelahi tanpa berkedip.
"Woyy!! Lo jadi anggota inti berguna dikit kek, sini bantuin gue lawan ni anak orang!" Ujar Marsel ke Otan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...