Boleh aku sebut kamu pengecut ?
Menyerang saat lawan tengah kepayahan
Satu lawan satu !
Jika tidak berani jangan sok jagoan
Dan jika kamu berani sebaiknya jangan keroyokan !
~ authorFajri mengaduk mie goreng yang sedari tadi ia pesan tapi urung ia makan, ia terus memikirkan cara agar Zweitson percaya jika Fenly dan Ferly itu kembar dan apa yang dia lakukan itu salah. Fajri tahu jika Zweitson sangat menyanyangi Shandy tapi jika dengan cara melukai Fenly, Zweitson berfikir bisa mendapat perhatian Shandy, dia salah.
" Bisa jadi ular tuh mie kalau ngga Lo makan Ji ! Mana Zweitson ? Tumben ngga sama Lo ? Biasanya Lo berdua bareng terus, gue ngga diajak gara-gara baik sama Fenly " ledek Fiki yang kini duduk didepan Fajri sambil memainkan sedotan digelas jus jeruknya
" Gue sadar gue salah Fik, sekarang gue lagi bingung gimana caranya biar Zweitson tuh sadar kalau Fenly tuh kembar "
" Bagus deh... Gue juga lagi cari cara buat itu, Lo tahu ngga kalau Fenly masuk rumah sakit gara-gara Zweitson sama Deven ? Zweitson salah gaul nih "
" Hufff susah ya jadi Fenly... Kalau aja Fenly sama Ferly ketemu sebelum Ferly meninggal semua ngga akan rumit gini "
" Bener banget... Kita harus jagain Fenly sih Ji, yang terlihat Fenly emang kuat, tapi fisik dia ngga bilang hal yang sama... Kalau Fenly telat minum obat atau bahkan ngga minum sama sekali dia bisa lemah banget... Bahkan sampe masuk rumah sakit... Kaya waktu itu, gue kira Fenly keracunan coklat dari gue ehhh taunya karena obat dia dicuri sama Deven. Jadi secara ngga langsung mereka udah tahu kelemahan Fenly tuh di obatnya "
" Gue ngga mau kehilangan Fenly lagi Fik...."
" Ummm... Gue juga, asal Lo tahu ya Ji, dari awal kemunculan Fenly gue udah tahu dia bukan Ferly, tapi gue kaya kebawa aja karena dia mirip Ferly ya gue mikir dia Ferly... Waktu Lo marah sama gue dan bilang gue liat Fenly sebagai Ferly... Itu juga ngga bener, gue tulus temenan sama Fenly... Gue kesel sama tuduhan Lo, yaudah gue iyain aja omongan Lo, padahal ngga gitu "
" Tunggu.. jadi maksud Lo tahu dari awal kalau Fenly bukan Ferly itu gimana ? "
" Gue tuh kenal sama Mavin temen nya Fenly, beberapa kali kita pernah ketemu... Gue bisa kenal Mavin karena temen gue... Dia sama kaya Mavin "
" Pemake ? " Tanya Fajri yang dijawab anggukan kepala oleh Fiki
" Tapi temen gue ngga seberuntung Mavin, dia meninggal karena overdosis... Sejak saat itu gue ngga pernah ketemu sama Mavin lagi, gue juga mikir buat apa ? Gue sama Mavin juga cuma saling kenal, ngga temenan "
" Malam itu gue ngga sengaja liat pertandingan balapnya si Mavin, karena gue pengen aja gitu ketemu Mavin, waktu liat Fen gue kira gue cuma salah liat jadi gue cuek aja gitu. Eh pas Fen masuk ke kampus kita gue sadar kalau gue ngga salah liat waktu itu, waktu Fen nepis tangan gue kasar, gue udah tahu kalau Fenly bukan Ferly... Gue pengen berteman sama dia meski gue tahu itu susah, giliran dapet kesempatan kalian hancurin semuanya "
" Kok Lo ngga pernah cerita sih Fik ? Coba Lo cerita kan kita ngga akan salah paham dan Zweitson mungkin ngga akan kaya gini "
" Gue ngga yakin, Lo berdua bego sih.... Secara logika aja ya Ji, Fenly tuh kuliah di fakultas psikologi dan Ferly di fakultas musik... Mana bisa mahasiswa baru masuk di pertengahan semester, kalau dia itu Ferly dan amnesia dia ngga mungkin dong masuk fakultas psikologi dan udah semester 3 mau ke semester 4 mikir dong Ji ! "
" Gue ngga mikir sampe situ sih... Jadi Lo udah pernah ketemu Fenly sebelumya ? "
" Kalau Fenly sih belum kalau Mavin udah, tapi ngga pernah ngobrol bareng "
KAMU SEDANG MEMBACA
Exclamation Mark || Un1ty
FanfictionSudah ribuan kali ku katakan Aku bukan dia dan aku tak ingin jadi dia Tolong jangan paksa kami untuk sama Kamu boleh memintaku melakukan apapun Tapi maaf untuk menjadi dia aku tidak bisa Sebuah kebetulan yang telah Tuhan rencanakan membawaku ma...