Karena kamu begitu ku sayangi
Apapun yang kau minta akan ku coba penuhi
Jangankan meminta hati
Dunia yang kau mintapun aku beri
~ authorFajri masih saja marah bahkan ketika mereka sudah sampai di rumah Fenly, bukan apa-apa rasa takut kehilangan Fenly seperti dia kehilangan Ferly membuat Fajri sangat berhati-hati dan tidak mudah memaafkan orang yang menyakiti Fenly begitu saja.
" Ji... Jangan kaya gitu ya lain kali, sekalipun Lo ngga suka sama Zweitson tapi ngga sebaiknya Lo kaya gitu ke dia "
" Gue ngga bisa gitu aja maafin dia Fen, dia yang buat Lo kaya gini "
"Aji gue udah ngga papa kok, kata fisioterapi keadaan kaki gue juga udah lebih baik... Bahkan gue sebenernya udah boleh jalan pake tongkat ngga harus kursi roda, Lo semua aja yang terlalu khawatir sama gue "
" Gimana ngga khawatir sih Fen... Kalau Lo kenapa-napa gimana ? Kalau tiba-tiba Lo jatuh gimana ? Gue ngga mau ya Lo kenapa-napa lagi "
" Iya Ji iya... Tapi jangan kaya gitu ya ke Zweitson ! Mana tahu dia emang mau berubah jadi lebih. Baik... Jangan galak-galak "
" Iya deh gue ngga gitu lagi "
" Bener ya ? Gue ngga mau nambah masalah nantinya Ji, gue ngga mau Lo kebawa masalah juga gara-gara gue "
" Fenly... Denger ini baik-baik dan inget terus sampe kapanpun ya ! Gue sayang sama Lo, dan apa aja yang Lo hadapi gue bakal bantu Lo, jangan terluka ! Jangan sakit, bahkan jangan capek ! Gue bakal lakuin apa aja buat Lo.. apapun Fen apapun "
" Kaya lagi ngomong sama pacar aja Lo Ji ! "
" Asal Lo tau aja ya Fen, gue bahkan ngga ngomong seserius ini sama Nada... Gue ngga mau kehilangan kakak lagi Fen ! Ngga mau "
Fenly diam, kenapa Fajri selalu seperti ini ? Dia selalu mengatakan hal-hal yang bahkan sangat sulit bagi Fenly mengatakannya dengan mudah, tapi bagi Fajri semua terlihat begitu mudah. Apa Fajri sangat sedih saat dulu Ferly meninggal ? Hal itu yang selalu ia tanyakan pada dirinya sendiri.
" Fen gue balik ya, kayanya bentar lagi bang Shan pulang... Nanti malem gue kesini lagi sama Fiki, kasian tuh anak di kampus ngga ada temen sekarang "
" Iya hati-hati ya Ji ! "
Selepas kepergian Fajri, Fenly menunggu kedatangan kakaknya dengan berlatih berdiri, seharusnya dia sudah bisa berdiri dengan mudah jika fisioterapi mengatakan dia bahkan sudah bisa berjalan dengan bantuan tongkat. Nyaris Fenly terjatuh ke lantai andai Shandy tidak datang dan langsung meraih tubuh adiknya itu sebelum dia terjatuh.
" Ngapain ? Bandel banget ya adeknya kak Shandy yang satu ini hemmm ? " Kata Shandy sambil mencubit hidung Fenly gemas
" Aduh kak... Sakit ! Maaf tadi Fen pengen latihan aja ternyata belum terlalu kuat buat berdiri... Kirain Fenly tuh kuat ternyata ngga sekuat itu ya kak " keluh Fenly
" Apa lagi nih Fen ? Denger kak Shandy baik-baik ! Fenly tuh kuat... Kuat banget malah, jadi jangan pernah mikir kalau Fen lemah ya ! Kakak ngga suka Fenly kaya gitu ngerti ? "
" Ngerti kak ! Maaf ya "
" Yaudah kakak ke kamar ya, mau mandi sama ganti baju dulu, Fen jangan macem-macem selama kakak mandi ya ! "
" Iya kak... "
Siapa sangka pria yang dulu begitu bandel, anak motor yang suka sekali mencari perkara dengan orang lain, kini kembali menjadi anak kecil yang terus dijaga oleh orang terdekatnya, ia begitu disayangi bahkan tidak diizinkan untuk terluka. Fenly terseyum tipis ia bahkan lupa siapa dia dahulunya. Dulu dia adalah orang yang terus mengekor apapun kegiatan Mavin tapi sekarang dia punya kehidupan yang sangat bertolak belakang dengan dirinya yang dulu. Setahu Fenly saat ini Mavin kerja sambilan selama dia tidak kuliah di tempat Gilang, entah bekerja apa tapi yang jelas Mavin juga sudah meninggalkan dunia balap liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exclamation Mark || Un1ty
FanfictionSudah ribuan kali ku katakan Aku bukan dia dan aku tak ingin jadi dia Tolong jangan paksa kami untuk sama Kamu boleh memintaku melakukan apapun Tapi maaf untuk menjadi dia aku tidak bisa Sebuah kebetulan yang telah Tuhan rencanakan membawaku ma...