huhh sebel deh yang baca hampir 400 tapi yang vote nggak ada setengahnya
kebanyakan siders yaa :(padahal ku cuma minta vote aja kok
nggak minta kalian jadi saksi nikahku sama jaehyun, tapi kok susah banget hummyauda deng gapapa author harus happy kiyowok
ㅠㅠHappy Reading
"Raa ... kalau gue nikah sama Kevin lo dateng kan?" tanya Tata pada sahabatnya itu sebelum Tara memasuki bandara.
Tara menganggukkan kepalanya semangat. "Pasti dong! Masa sahabat gue nikah, gue nya nggak dateng. Gue pasti dateng, Taa."
"Janji yaaa?!"
"Iyaaa janji, Tataaa ..."
🍁🍁🍁
"Sayang, jangan nangis," ucap Kevin melembut, seraya menghapus air mata perempuan yang kini sudah sah menjadi istrinya.
"Aku kangen Tara, Vin," lirih Tata, wajahnya yang sudah di rias cantik denfan makeup kini dibanjiri air mata, untung saja makeupnya tidak mudah luntur.
Kevin menganggukkan kepalanya ikut merasa kesedihan yang istrinya rasakan. "Iyaa aku tau, ikhlasin Tara yaa?? Dia pasti bahagia liat kita sekarang udah nikah," ucap Kevin malah semakin membuat Tata sesegukan.
"Padahal waktu itu Tara janji mau dateng pas acara pernikahan kita, tapi hikss-- sampai saat ini dia nggak dateng juga..." Tata menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, menangis.
Ya, bahkan dulu mereka berdua sempat membayangkan kalau sudah menikah akan tinggal di satu perumahan yang sama dan tinggal dirumah yang bersebelahan, pasti akan sangat menyenangkan. Tetapi, itu semua tidak akan pernah menjadi kenyataan.
"Sttsst ... cup cup cup, iyaa aku ngerti kok, aku tau gimana sakitnya di tinggal sahabat, tapi kamu harus bisa ikhlas, sayang. Ini hari kebahagian kita, Tara pasti sedih kalau liat kamu nangis kayak gini," ucap Kevin membuat Tata berhenti menangis hanya tinggal isakannya saja.
Kevin mengambil tissu dan menghapus air mata istrinya dengan sangat hati-hati, takut makeupnya ikut terhapus. "Tuh liat kamu udah cantik gini, masa nangis sih? untung makeupnya nggak luntur," cerocos Kevin.
"Hum, ini nggak nangis lagi," balas Tata dengan suara serak sehabis menangis.
"Senyum dulu dong," pinta Kevin jahil.
Tata tersenyum manis membuat Kevin ikut mengembangkan senyumannya. "Duh cantik banget istri gua, jadi nggak sabar, yang ...." celetuk Kevin disertai senyuman pedofil.
Tata yang mendengar ucapan ambigu itu langsung menabok lengan Kevin cukup keras membuat pria itu meringis lalu tertawa saat melihat ekspresi wajah istrinya yang salah tingkah, hahaha menggemaskan.
🍁🍁 🍁
Arga dan Kemal sudah selesai datang ke acara pernikahan Tata dan Kevin. Kini mereka tengah berada di dalam bandara untuk pergi ke luar negeri mengurus masalah pekerjaan yang ada di New York, Amerika Serikat. Ya, Dion meminta mereka berdua untuk meneruskan bisnisnya yang bercabang di sana, Dion masih menganggap Arga sebagai menantunya karena mereka berdua tidak bercerai dan Arga pun sudah meminta maaf menyesali semua perbuatan brengseknya itu. Wala
"Dikit lagi pernerbangan ke New York, buruan abisin tu kopi lo!" ucap Kemal yang sedari tadi melihat Arga tengah melamun.
"Ya," balas Arga dengan wajah datarnya lalu kembali menyeruput kopinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATARA [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Gimana rasanya nikah saat masih dibangku SMA? Apalagi nikahnya di jodohin sama mantan mas crush?? Tara tidak menyangka bahwa dirinya harus menikah dengan pria yang ternyata adalah mantan crushnya saat diriny...