jendral

12.7K 890 13
                                    

Hari ini mahen sedang rapat OSIS di sekolah yah karna sebentar lagi acar bakti sosial nya itu di lakuin jadi mereka mau mastiin takutnya ada yang kurang dan ngerencain yang belum terencana.

Rapat di mulai dari jam 7 sampe jam 9 ya ngambil beberapa jam pelajaran tapi itu resiko OSIS jadi mereka harus nerima.

Di saat mahen lagi sibuk rapat jendral dan kawan kawan lagi istirahat ya emang ini waktu istirahat jadi mereka pada ke kantin biasanya ke warung mang Indar di pojokkan ujung kantin sambil nongki.

Jendral dan kawan kawan sedang memainkan gitar kecil atau ukulele, mereka menyanyi dengan gembira Jendral sedikit tersenyum melihat kelakuan teman temannya sambil terus memetik ukulele tersebut.

"Bulan meii." Haekal bernyanyi dengan keras.

"Ayoo dong bantai kami, kalo elo punya nyali." Lanjut nya, dengan wajah tengil khas miliknya.

"Ga punya nyali yeee." Jenan menambahkan.

"Tongkrongan kami, bukan tongkrongan pecundang." Di lanjut oleh Arga sambil menyodorkan es nya kepada jenan.

"PECUNDANG PECUNDANG!!." Teriak anak anak yang lain.

"Kami siap membuktikan."

"BUKTIKAN!!"

"Coba daerah perkampungan." Suara jendral akhir nya ikut bersatu dengan yang lain.

Asik dengan dunia mereka sampai tidak memperdulikan beberapa anak kelas 10 menatap aneh kepada mereka semua, mereka memang terkenal nakal tapi ada beberapa yang masih tidak tau jadi wajar saja.

Mahen serta teman teman OSIS nya tertawa kecil saat memasuki daerah kantin melihat teman teman jendral yang menyanyikan lagu ayo dong bantai kami dengan muka muka yang tengil, mahen juga memperhatikan sang pujaan hati yang terlihat senang bersama mereka.

"Hadehhh kelakuan." Ucap Yohan.

"Muka muka nyebelin nya dapet hahaha." Jawab Dirga.

"Hahahaha bener bener." Tawa anak anak osis terdengar sedikit kencang.

Saat sedang asik tertawa ada anak kelas 10 yang berbicara dan membuat mahen serta yang lain terdiam "mereka cakep tapi sayang yah salah gaul." Ucap anak berambut pendek sebahu.

"Ganteng apa nya anjir lo ga liat tuh muka mereka bonyok gitu, ga usah Deket Deket kek gituan deh nanti lo kebawa sama mereka, lagian gua yakin mereka anak yang ga di perduliin lagi sama ortunya." Balas anak berambut panjang.

"Ihhh tapi a jendral kasep nyahoo." Elak si rambut pendek.
"Ih tapi ka Jendral ganteng tau."

"Ganteng doang kalo kelakuan nya ga bener buat apa, lagian gua denger ka jendral udah punya pacar."

"Eh iya kah? Ko gua baru tau."

"Iya anak kelas 3 pasti pacar nya di paksa sama jendral orang pacar nya ketos mana mau dia sama anak berandalan kalo ga di paksa."

"Hadehhh ini dek pacar nya di sini." Indri yang mendengar percakapan tersebut merasa geram, apa mereka tidak tau bahwa orang yang di bicarakan oleh mereka itu pacar nya di sini.

"EHHH!!" kedua anak tadi kaget saat tau percakapan mereka di ketahui, mereka langsung menunduk malu.

Mahen menggelengkan kepalanya "lain kali kalo ga tau apa apa jangan sembarang ngomong yah, dan lagi gua ga ngerasa di paksa sama jendral buat jadi pacar dia." Mahen langsung pergi ke arah jendral yang sudah berhenti bernyanyi saat mendengar perkataan Indri.

"Sayang." Jendral bergeser mempersilahkan mahen untuk duduk.

"Ada apa?" Tanya jenan.

"Biasa ada yang ngomongin soal kalian." Jawab Hendrik.

Jendral merangkul mahen dan membawa mahen ke bahu nya, membiarkan mahen bersandar nyaman di pundaknya "ga usah di pikirin aku dah biasa ko." Bisik nya pelan sambil mengelus rambut mahen dan mengecup kepalanya.

"Kesel aku Jen mereka sok tau banget sama kamu, Mandang nya sebelah doang." Mahen menggerutu kepada jendral sambil bibir nya di majukan sedikit.

Jendral terkekeh mendengar nya dia tau ko banyak orang yang ga suka sama dia dan teman temannya ya walau tak semua karna jendral itu walau berandalan terbilang ramah tak jarang ada anak yang memang ingin berteman dengan nya tapi jendral selalu menjaga jarak dia selalu bilang "temenan mah temanan aja, asal jangan kebawa sama lingkungan gua, gua ga mau tangung jawab."

Yah jendral itu tidak pernah mengajak anak anak lain untuk jadi berandal seperti nya bahkan jika ada anak yang baru nakal jendral selalu menjadi tempat cerita untuk mereka, dia selalu menanyakan kenapa mereka seperti itu karna dia tidak ingin anak itu menjadi lebih nakal lagi, itu yang mahen suka dari Jendral.

Jendral memang ramah tapi kadang juga tidak, dia tidak akan segan segan menghabisi orang yang mengusiknya atau orang yang menurut nya penting, bahkan pernah satu kali saat sedang tanding basket kebetulan geng itu adalah musuh geng nya jendral dan pas mereka kalah bola nya di lempar jauh terus kena mahen sampe pingsan waktu itu, pagi nya anak SMAN 3 Majasari di heboh kan sama suara teriakan dan pukulan. Yah siapa lagi kalo bukan jendral yang menghajar anak kemarin sampai anak itu hampir pingsan jika tidak di tahan oleh mahen kala itu.

"Udah ah jangan cemberut lagi, jelek."

"Kamu ngatain aku jelek?!" Teriak mahen menatap jendral dengan sinis.

"Eh engga ga gitu maksudnya, maksud aku kamu jangan cemberut cemberut terus nanti jelek kaya Haekal." Ucap jendral memenangkan pacar nya.

"Ko aing..." Haekal hanya bisa tersenyum tampan.

"Males kamu nyebelin." Kata nya si nyebelin tapi sekarang mahen malah menempelkan tubuh nya kepada jendral, dia menyembunyikan wajah nya di leher jendral. Jendral hanya tertawa pelan melihat kelakuan pacarnya dia langsung melingkarkan tangan nya di pingang mahen.

"Iya iya aku nyebelin, maaf yahh nanti kita jajan seblak"mahen hanya mengangguk kan kepalanya.

"Hen mamah buka kan?" Tanya Jendral kepada Hendrik.

"Buka." Jawab Hendrik sambil menyeruput es teh nya.

"Nitip Bray." Ucap jenan yang tadi menyimak sambil memainkan tangan Efendy.

"G dulu beli sendiri." Jawab jendral dengan malas.

"Ke ayang mah langsung ai ketemen mah gitu." Keluh jenan

"Ya udah sini jadi ayang aing." Jendral bercanda kepada jenan.

"Hih najis." Jenan langsung merinding membayangkan nya.

"HAHAHAHAHAHA." mereka semua tertawa lepas begitu pun dengan mahen yang sedang ngambek ke jendral.

Tbc

Hehe halooo author up nih, maaf yah lama^^ dan maaf kalo ada typo, semoga suka

berandal kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang