sendal

4K 332 14
                                    

"jennnnn, ayolah Jen masa kamu tega si tolak. Ini lucu loh Jen!!" Mahen sedang membujuk Jendral untuk membeli sebuah sendal yang menurutnya sangat lucu. Namun Jendral dengan pendirian nya menolak dengan alasan.

"Ayyy aku ga papa kamu ajak couple baju, sendal atau yang lain tapi tolong lah itu ga banget sayang. Masa aku pake gituan si...gimana kata temen temen nanti." Jelas Jendral baik baik karna dia tidak ingin mahen kebawa suasana sekarang.

"Tapi Jen ini tuh lucu, liat ini lucu bangetttt gemes kalo kita pake barengan." Mahen menatap Jendral dengan tatapan sendu miliknya, dia sedih karna jendral menolak ajakan nya.

Padahal apa susahnya hanya memakai sebuah sendal bermotif hiu yang sangat lucu.

Padahal apa susahnya hanya memakai sebuah sendal bermotif hiu yang sangat lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat, tidak buruk bukan? Cih emang Jendral nya aja yang alay.

"Kamu aja deh yah yang beli, aku bayarin."

"Ga, aku ga mau udah ah males sama kamu. Mau pulang." Pulang? Yah sekarang mereka sedang ada di kost an Jendral.

"Sayang jangan pulang dong, hey masa gara gara sendal aja kita berantem si." Jendral bangkit dan mengejar mahen yang sudah bersiap siap ke arah pintu.

"Gapapa udah ga usah di pikirin aku mau pulang, mau istirahat." Ucap nya tanpa melihat wajah sang kekasih.

"Aku anter." Jendral bersiap untuk mengambil jaket dan kunci motor miliknya.

"Udah ga usah aku pulang sendiri." Setelah mengatakan itu mahen pergi dari sana.

Jendral bingung, sungguh dia tak apa jika harus membeli banyak sendal semacam itu untuk kekasihnya namun untuk dirinya? Bayangkan saja, badan kekar, muka sangar, panglima tempur, tapi sendalnya hiu lucu di taro di mana muka tampan nya itu....

"Kenapa lo Jen?" Tanya jenan melihat temannya sedari tadi hanya diam sambil menatap hp nya tanpa berkedip.

"Mahen..." Jawab Jendral dengan pelan.

"Kenapa si mahen?"

Jendral menceritakan tentang pertengkaran dirinya dan mahen beberapa hari lalu yang menyebabkan mereka berdua jadi canggung.

"Pfft hahahaha bangsat cuman gara gara sendal hiu lo sampe berantem." Sungguh jenan sangat terhibur mendengar cerita temannya itu, bisa bisanya hanya karna sebuah benda lucu kekasih sahabatnya sampai cuek padanya.

"Ko ketawa si bangsat, gua lagi galau juga bisa bisanya Lo ketawain." Kesal Jendral, bisa bisanya teman senasib nya ini tertawa saat dirinya di lema akan membeli sendal itu atau tidak.

"Sorry sorry deh, gini aja lo beli tuh sendal pake pas kalo sama mahen aja. Toh gua juga pernah beli gituan sama Efendy Jen, ga cuman lo doang ko."

"Iya juga yah."

berandal kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang