BRUMMM
BRUMMM
"SEMANGAT JENDRAL!!"
"JENDRAL JENDRAL!!"
"HAYU A GASKEUNN!!"
BRUMMM
WUSHHH
Suara ricuh memasuki indra telinga mahen yang berada di sirkuit tempat jendral dan kawan kawan nya balapan, malam ini bukan malam pertama dia kesini untuk menemani jendral balapan dia kadang sering ke sini jika di izinkan oleh ayah nya tapi tidak sering juga karna sang ayah kadang tidak menyetujui nya.
Beruntung ayah nya sedang tugas jadi jendral dengan mudah mengajak mahen dan izin kepada sang bunda.
Mahen menatap jendral yang sedang balapan sekarang, setelah tadi bendera buang ke udara (bener ga si😭) kedua motor itu melaju dengan kencang membelah dingin nya malam.
Mahen terus bersorak dengan teman teman jendral untuk mendukung jendral, sedangkan jendral dia terus mengendarai motornya dengan kecepatan kilat benar benar cepat, melesat dengan cepat dan melampaui nyaaaaaa✊✊✊✊.
Tinggal satu putaran lagi dan jendral akan menang, di depan sana sudah terlihat garis finish dan juga pacarnya yang sedang memberikan semangat untuknya diam diam dia tersenyum di balik helm hitam milik nya saat melihat itu.
Sedikit lagi dan
BRUMMM
CITTTTTT
DIA MENANG
"HOREEEE!!"
"JENDRAL MENANGG!!"
"JENDRAL!" mahen melihat kekasih nya sudah sampai di garis finish dan turun dari motor langsung menghampiri nya dan memeluk nya dengan erat, dia sangat bangga pada pacarnya.
Jendral yang di peluk secara mendadak hampir oleng namun dengan cepat menyesuaikan dirinya lalu memeluk kekasih mungil nya, jendral membuka helm nya dan menaruh nya di aspal dengan sembarangan.
"Selamat jen." ucap mahen dalam pelukan jendral.
"Makasih sayang muahhh." jendral mengecup pucuk kepala mahen.
Mahen tersenyum lalu mengangkat kepalanya dan mengecup pipi jendral sekilas.
"Aduhhhh ini ko pada uwu yahh." ucap Yudi
"Malam ini harus nya ko jadi panas." haekal menimpali dengan bergaya seolah kepanasan.
"Mangkanya cari pacar jangan jadi badut mulu." ucap jenan sambil merangkul efendy.
"HAHAHAHA MAMPUS BADUT." teman teman jendral tertawa melihat haekal yang kesal karna perkataan jenan.
Saat sedang asik tertawa tiba tiba seorang pria manis mendekat ke arah mereka "halo jendral." sapa nya kepada jendral yang masih memeluk mahen.
Semua orang di sana terdiam dan menatap sang lelaki manis tersebut.
"Hm." jawab jendral secukupnya.
"Selamat yah atas kemenangannya." sang lelaki tersebut mengulurkan tangan nya berniat menjabat tangan jendral tapi tangan nya lebih dulu di jabat oleh mahen.
"Iya makasih udah bilang selamat ke pacar gue." jawab mahen dengan menekan kata pacar gue.
Anak cogansek saling menatap, nampak nya mereka paham akan situasi sekarang.
"Ouhh jadi ini pacar jendral, halo gue arsya." jawab arsya dengan senyuman yang ntah membuat mahen malas melihat nya.
"Iya gue pacar jendral, salam kenal arsya gue mahen." tak mau kalah dengan arsya mahen juga menunjukkan senyuman manis nya yang hampir membuat anak anak di sirkuit diabetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal kesayangan
אקראי"tawuran sama anak mana sekarang?" "Anak gang sebelah..." "Cih." "Obatin dong ayang, atittt:(" Gimana jadinya kalo anak buah nya tau bahwa sang panglima tempur nya kaya gini? #bxb #jangansalpak #lokal #jeno dom, Mark sub