ex

4.9K 389 45
                                    

Jendral dan teman temannya sedang berada di kantin. Saat istirahat tiba jenan langsung mengajak untuk ke kantin.

Mereka ngobrol seperti biasa, sambil menunggu circle mahen datang, lumayan nambah temen kan?

Tak lama mahen dan teman temannya duduk, mahen duduk sebelah jendral, Nia dekat Fikri, jenan mah udah pasti sama Efendy, haekal sama Agus, Hendrik depan Arga.

"Mau makan apa?" Tanya Jendral.

"Pengen somay." Jawab mahen.

"Mie ayam." Haekal mengacungkan tangan ke arah jendral.

"Batagor tanpa timun." Ucap Jenan sambil fokus ke game nya.

"Bakso Sabi deh, ya ga gus?" Hendrik menatap Agus sambil mengangkat alisnya.

"Yoi, pedes yo." Agus menyengir ke arah Jendral.

"Gue es teh aja deh." Niat ikut nimbrung.

"Gua nawarin mahen bukan lo pada." Jendral menatap mereka dengan sepet, dia kan nawarin ayang nya ngapain mereka ikut pesen.

"Sekalian elah." Jawab jenan

"Tai lo." Walau begitu Jendral tetap berjalan ke arah penjual penjual yang mereka inginkan.

Teman teman nya tertawa melihat itu.

"Kasian banget si jadi babu." Ucap Jenan

"Cuman di kita panglima tempur bisa di giniin." Fikri ikut menertawakan Jendral.

"Tidak ada harga diri." Ucap Haekal dengan ngakak yang kenceng.

Mahen dan lainnya pun ikut tertawa mendengar ucapan mereka, engga ko dia ga marah soalnya tau kalo ini cuman jokes lagian mereka udah sering bercanda.

Setelah makanan nya jadi, Jendral meminta untuk mengantarkan pesanan mereka ke meja nya karna susah cuy banyak banget kalo jendral bawa sendirian.

Saat dia akan membeli betagor dia melihat seseorang yang terasa familiar Dimata nya.

"Loh Jendral." Wanita itu tersenyum lebar dan mendekat ke arah jendral lalu memeluk Jendral dengan kuat "Jendral kangennnn!" Pekik wanita tersebut.

Jendral hanya diam dia terlalu syok, iya lah siapa yang ga syok ketemu mantan nya sekarang.

"K-ko lo di sini?" Tanya Jendral.

Wanita tersebut melepaskan pelukannya lalu mengembung kan pipinya dan menatap jendral dengan sedih.

"Lo ga suka yah ketemu gue???" Wanita atau kerap di sebut airin itu menatap sedih jendral lalu menunduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo ga suka yah ketemu gue???" Wanita atau kerap di sebut airin itu menatap sedih jendral lalu menunduk.

"Gue kangen lo, papah gue meninggal jadi mamah pindah lagi ke Bandung, gue baru pindah ke sekolah hari ini. Dan untuk itu gue minta maaf Jen. Gue ga bermaksud ninggalin lo gitu aja, sekali lagi maaf." Jelas airin dengan mata berkaca-kaca.

Jendral tidak tau harus berkata apa sekarang. Dia masih bingung tapi dia juga seneng ketemu airin.

"Ah gua turut berdukacita atas apa yang papah lo alami." Jendral mengusap rambut Airin "masalah itu ga usah di ungkit ungkit lagi, gua dah ga permasalahin itu."

Airin mengangguk lalu mengangkat kepalanya "Jen gue bisa balikan sama lo ga? Gue nyesel banget ninggalin lo." Airin memegang tangan Jendral sambil menatap Jendral dengan tatapan mohon.

Mungkin dulu tatapan mohon Airin adalah hal melemahkan buat jendral tapi sekarang rasanya biasa aja.

"Sorry rin, gua ga bisa." Jawab jendral.

"Kenapa Jen?" Airin mendekatkan tubuhnya ke arah Jendral.

"Karn-"

"Jen." Omongan Jendral terpotong, dia menoleh kebelakang dan melihat mahen menatap mereka, tatapan mahen turun ke arah tangan Jendral yang di genggam oleh Airin.

"Ay ga gitu." Jendral melepaskan tangan Airin lalu mendekat ke arah mahen, sedangkan mahen dia mundur beberapa langkah menjauhi Jendral.

"Aku duluan." Ucap nya dingin lalu pergi meninggalkan jendral dengan Airin, Jendral mengacak rambut nya prustasi.

"Arghh sial." Gumam nya lalu berlari menyusul mahen.

Mahen POV

Hahaha gaul sama temen temennya Jendral itu asik banget, mereka bisa di ajak bercanda tanpa bawa bawa perasaan.

Gue sama mereka juga akrab jadi ga ada kata canggung kalo jendral lagi ninggalin gue sama mereka.

"Eh cok." Tiba tiba Fikri menggebrak meja dengan pelan ngebuat kita ngeliat ke arah dia.

"Kenapa Fik?" Tanya Efendy.

"Itu bukannya Airin." Fikri menunjuk ke salah satu anak dan di sana terlihat seseorang yang Fikri panggil Airin sedang memeluk Jendral.

Deg

Hati gue sakit ngeliat mereka pelukan, di tambah tatapan beberapa siswa ke arah mereka.

"Anjg! Siapa dia?!" Nia ngegas dan bersiap mau nyamperin mereka sebelum tangan nya di tahan sama agus.

"Tahan Nia tahan." Agus menenangkan Nia.

"Airin namanya, dia mantan Jendral dari pas SMP mereka putus pas jendral mau masuk SMA Airin pindah keluar kota karna bokap nya." Jelas jenan sambil menatap mereka berdua dengan santai.

Gue cuman diem, kenapa mereka seolah olah biasa aja?

"Si Airin makin cakep aja ya." Fikri terkekeh sambil menatap Airin.

"Iya lah kalo kagak ga mungkin dulu Jendral suka." Ucapan Jenan ngebuat hati gue makin sakit.

Ternyata selain gue ada orang lain yang di terima dengan baik sama temen temen Jendral.

Puk

"Aw!" Jenan memegang mulutnya yang di pukul oleh Efendy.

"Cocot lo anjg." Efendy memberi kode ke arah jenan dan seperti nya jenan ngerti.

"Itu dulu ko hen, sekarang kan Jendral dah sama lo." Ucap Jenan.

"Ah iya." Gue cuman bisa senyum canggung.

Gue liat lagi mereka dan harusnya ga gue liat karna gue ngeliat Airin megang tangan Jendral terus mepetin tubuh nya ke Jendral.

Gue seketika bangun, ngabai in tatapan semua orang di meja gue langsung jalan ke arah keduanya terus manggil Jendral.

"Elo si jen." Gue bisa denger Haekal nyalahin jenan.

"Jen." Jendral yang di panggil langsung nengok dan muka dia seketika panik saat gue ngeliat ke arah tangan nya.

Kaya orang ketauan selingkuh.

"Ay ga gitu." Jendral ngelepasin tangan Airin terus nyoba deketin gue, tapi gue nolak. Gue mundur.

"Aku duluan." Karna hati gue terlalu sakit akhirnya gue langsung pergi dari kantin.

Tbc

Halooo author up lagi hehe happy reading and sorry kalo ada typo

berandal kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang