Setelah beberapa hari ospek gue agak mulai ga nyaman...ada beberapa hal yang bikin gue kaya ini beneran gini? Di awal gue ospek para maba udah godain gue ada yang minta no wa, usr ig, dan lain sebagainya. Dan syukur nya ospek gue tinggal 2 hari lagi bareng Sekarang
Apa lagi setelah kejadian tempo lalu di mana pertanyaan truth gue yang ngebuat gue makin ga nyaman.
"Siapa yang paling ganteng di sini."
Yah waktu itu gue asal ceplok aja bilang ka Tama ... Eh taunya sekarang dia mulai ngedeketin gue, hueee jendral tolongin mahen.
Hari ini masih ospek, gue masuk ke universitas kaya biasa. Kita sedikit materi, keliling universitas dan yah game. Tapi saat ini lagi ada tugas dari para panitia, apa tugasnya? Yap bener ngumpulin semua tanda tangan panitia.
Gue bener bener males banget sumpah di tambah panitia itu banyak dan setiap panitia ada yang bisa ngasih secara cuma cuma ada juga yang pake syarat.
Sekarang gue sama kelompok gue lagi diskusi buat bagi tugas. Kelompok gue ada 3 orang cewek ada 4 orang cowok termasuk gue jadi semuanya ada 7.
"Ini gimana nih?" Tanya salsa.
"Ya tinggal bagi tugas." Jawab Dian.
"Gimana kalo salsa, andika ke para panitia kelompok ka Tama, gue, Agnes ke panitia kelompok ka i'yam terus Dian, Jean ke kelompok nya ka satria terus Lo mahen sendiri ke kelompok ka Tama." Shit kenapa gue sendiri anjg.
"Kenapa gue sendiri?" Tanya ke gue ke Monik.
"Udahlah Lo kan bisa lagian ka Tama ngeliatin Lo Mulu tuh manfaatin sana." Salsa natap gue sinis sambil nunjuk ka Tama pake dagunya.
Gue berdecak pelan gue juga sadar ka Tama sama ka Judika liatin gue terus tapi LO GA USAH NGEBABUIN GUE JUGA BANGSAT!
"Udah cepet biar bisa cepet selesai." Jean bangun bareng Dian terus datengin kelompok ka Satya, di susul sama salsa dan yang lain.
Gue menghela nafas pelan sebelum jalan ke arah kelompok ka Tama, jujur gue sebenernya takut banget gue liat liat kelompok ka Tama ini kelompok yang berpengaruh di tambah di sana ada ketua panitia -ka Judika.
"Permisi ka." Gue bungkuk sebagai tanda hormat gue.
"Kenapa hen?" Tanya ka Mega.
"Ini
Gue nunduk dan natep kertas di tangan gue.
Mau minta tanda tangan ka, boleh." Tanya gue sambil natap para panitia.
"Boleh tapi ga gratis." Sial ini yang paling bikin gue males.
"Apa kak syaratnya?" Tanya gue ke ka Judika yang emang ngomong gitu tadi.
"Lo harus kasih no hp Lo." Hah....
"Maaf?" Tanya gue memastikan.
"Hahaha bercanda, Lo cukup bilang siapa yang paling cakep di antara kita semua." Ucap nya.
Hufh lagi? Untung di sini dia bilang paling cakep bukan paling ganteng.
Gue natap satu persatu di antara mereka, kak Tama diem aja sambil menyuput susu kotak nya.
"Ka Mega." Ucap gue tanpa dosa, karna bener cuy ka Mega itu bener bener cakep di tambah baik ya jelas gue milih dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal kesayangan
Random"tawuran sama anak mana sekarang?" "Anak gang sebelah..." "Cih." "Obatin dong ayang, atittt:(" Gimana jadinya kalo anak buah nya tau bahwa sang panglima tempur nya kaya gini? #bxb #jangansalpak #lokal #jeno dom, Mark sub