"bro, nih makan." Jendral masuk ke dalam markas dengan mahen yang mengikuti nya di belakang sambil membawa nasi kotak.
"WIHHH hatur tengkyu brader kebetulan aing teh belum makan jadi lapar." Ucap salah satu anak yang memiliki penampilan anak punk.
"Haha santai, khusus buat lo gua beliin 2 kotak." Jendral sedikit tertawa dengan nya.
"Pokok namah bang Jendral paling the best."
Akhirnya jendral membagikan nasi kotak nya kepada anak anak, sebenarnya anak anak geng Jendral bukan anak anak orang ga punya bahkan terbilang mereka itu anak yang berpunya tapi kenapa Jendral belikan makanan kaya gini? Alasan nya adalah merayakan ada anak baru yang bergabung dengan geng mereka yaitu anak punk seperti tadi yang mengobrol.
Mahen hanya diam sambil mengamati teman teman Jendral yang sedang makan dengan nikmat sesekali menerima suapan dari jendral.
"Nih aaaa." Jendral mengarahkan sendok miliknya ke depan mulut mahen.
Mahen meliriknya sekilas lalu memakannya dengan tenang, Jendral tersenyum dia merasa sangat beruntung mempunyai pacar seperti mahen, dia tidak pernah banyak mengeluh tentang keadaan hidup nya bahkan dia menerimanya dengan sepenuh hati.
"Jen." Dalam keheningan tiba tiba suara ketua geng tersebut terdengar.
"Uy bang?" Jawab jendral.
"Kemarin yang tawuran sama kita ada anak yang mati karna kena tusukan samurai lo, mereka kenal muka lo gua yakin mereka bakal balas dendam, hati hati, kayaknya dendam ini bakal panjang siapin diri." Ketua tersebut atau kita sebut dengan Jeffry memperingati Jendral dengan tatapan mata yang serius.
"Iya bang thanks info nya gua bakal lebih hati hati." Balas Jendral.
"Gua lebih takut mereka nyerang mahen." Bram menimpali ucapan Jeffry dan Jendral.
"Gua juga kepikiran, buat kalian gua minta tolong jaga mahen saat gua lagi ga ada." Jendral menatap teman temannya dengan serius "gua emang selalu ada buat mahen tapi kadang gua juga lalai jagain dia gua minta tolong jagain pacar gua, gua percaya sama kalian."
Mahen menatap jendral dengan tatapan sayang "Jen...makasih." ucap nya dalam hati.
"Santai tanpa lo minta kita sebagai keluarga bakal saling jaga, mahen pacar Lo maka mahen juga keluarga kita." Jawab Haekal.
"Bener tuh kata Haekal, santay wae atuh brader kita mah bakal saling jaga apa lagi Kaka mahen teh baik pisan ke kita jadi udah saat nya kita buat jagain dia itung itung balas Budi, YA GA BRADER SEMUA?!" jawab judi
"BENER!!" teriak anak anak lain.
"MASA BIDADARI ANAK GENG COGANSEK DI BIARIN GITU AJA YA GA?!"
"BENERRR!! KITA BAKAL JAGAIN KA MAHEN SAMPE AKHIR HAYAT." teriak anak anak lain yang juga tak kalah semangat dari judi.
"Ya jagain si jagain tapi jangan di panggil bidadari juga atuh bro, pacar aing ini." Jendral menatap malas kepada teman temannya yang kini tertawa melihat sang panglima nya masam karna perkataan judi.
Setelah acara makan bersama tadi mereka kembali ke aktivitas masing masing ya apa lagi selain ngobrol, main game, ngerokok, atau ada yang membersihkan senjata anak anak.
Jendral sedang duduk bersama Jeffry,Bram,jenan,Arga, Haekal. Mereka berniat menyusun rencana pertahanan jika suatu saat markas mereka di serang jadi mereka tidak kaget.
"Tim jenan gua harap lo bisa jaga bagian depan." Ucap Bram.
"Bang kita terlalu pokus ke kasus ini, Emang kita ga bakal ada penyerangan?" Tanya Jendral.
"Sebenarnya ada, beberapa hari lalu anak gang sebelah nyenggol kita duluan, terus anak aliasi sebelah juga nyari ribut kalo kalian butuh hiburan sok tempur tapi gua saranin kita ke sini dulu Lo tau? SMKN JAYA ABADI ngelakuin kerja sama bareng anak cibadug." Jelas Jeffry.
"Cibadug bukannya musuh kita dari lama yah?" Tanya jenan.
"Iya karna itu gua bilang bahwa dendam ini bakalan panjang." Jeffry menghirup rokoknya dan mengeluarkan asapnya.
"Gua ga yakin kalo ini pertempuran bakal singkat, gua sama anak anak bakal tambahin pertahanan." Jendral tampak sedikit berfikir "kalo nambah sekutu?"
"Sabi tapi sekutu sama siapa?" Tanya Arga.
"Lo tau anak komplek Marwah?"
"Tau." Jawab Bram.
"Nah kita sekutu sama dia." Jawab jendral dengan santai.
"Besok gua omongin sama ketuanya, gua minta Jendral sama jenan ikut." Jeffry memainkan putung rokoknya dengan santai.
Jendral mengangguk sebelum akhirnya melihat ke arah belakang melihat kesayangan nya di kelilingi asap rokok milik teman temannya "sayang." Panggil Jendral.
Mahen yang sedang main dengan yang lain menengok ke arah Jendral "iya?"
"Keluar sama Efendy, banyak asap rokok ga baik buat kamu." Jendral bangkit dari kursi nya lalu berjalan ke arah mahen yang sedang duduk di sofa, jendral berlutut di depan mahen.
"Atau mau pulang aja?" Tanya Jendral.
"Urusin dulu urusan kamu, aku pulang mah gampang." Jawab mahen.
"Pulang aja yuk, abis ini aku mau ke tempat lain sama mereka aku anterin kamu dulu."
"Ya udah deh ayo." Mahen akhirnya mengiyakan ajakan Jendral.
"Bang pulang dulu nanti kesini lagi." Ucap jendral.
"Yo!" Balas Jeffry.
"Kalo tio ada gua yakin gua juga bakal gitu." Rilih Jeffry.
"Bang.."
Tbc
Halooo sesuai janji author up nih semoga suka yahhh maaf kalo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal kesayangan
Random"tawuran sama anak mana sekarang?" "Anak gang sebelah..." "Cih." "Obatin dong ayang, atittt:(" Gimana jadinya kalo anak buah nya tau bahwa sang panglima tempur nya kaya gini? #bxb #jangansalpak #lokal #jeno dom, Mark sub