pemilihan ketos

3.7K 312 10
                                    

Setelah acara dan perencanaan yang matang akhirnya tiba di acara puncak yaitu pemilihan ketua OSIS, aula sekolah sudah di siapkan untuk persidangan atau sesi menanyakan visi misi dan juga tujuan kandidat terpilih untung kampanye nya sudah di lakukan beberapa hari lalu sekarang tinggal pemilihan nya saja.

Sekarang Efendy dan juga cahyo yang akan menjadi rekan nya sedang berada di belakang aula bersama teman teman Jendral.

"Duh anjing deg deg an banget gue." Efendy terus menggenggam tangan jenan walaupun tangan nya berkeringat dingin dia ga mau lepas.

"Tenang yang kamu udah usaha aku yakin apapun hasilnya kamu tetep yang terbaik." Jenan menenangkan kekasihnya.

"Tenang wae ka, kalo pun kita ga kepilih kan masih ada jabatan lain." Cahyo pun ikut menenangkan rekan nya yang gelisah.

"Iya Cahyo." Jawab Efendy.

Acara sudah di mulai di sana ketos dan waketos yang akan turun jabatan ada di samping para pembina OSIS, anak anak sudah mulai masuk ke dalam aula dan duduk di kursi yang sudah di siapkan (aula nya gede jadi ga perlu khawatir.)

"Selamat pagi semuanya, perkenalkan saya Amelia dari kelas XII IPS 5 di sini saya sebagai pembaca acara selama acara pemilihan ketua OSIS periode 2020/2021 menggantikan para OSIS masa periode 2019/2020. Baik tanpa berlama lama marilah kita sambut para pasangan OSIS kita. Kandidat pertama ada Efendy Wijayanto dari kelas 11 IPA 1 dan wakilnya Cahyo Nugroho dari kelas IPS 5."

Dari arah pintu samping terlihat Cahyo dan Efendy berjalan beriringan sambil tersenyum ke arah samping melihat anak anak yang duduk di sana. Efendy dan Cahyo terlihat begitu rapih dan menawan di padukan dengan jas yang serasi.

 Efendy dan Cahyo terlihat begitu rapih dan menawan di padukan dengan jas yang serasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(AKAIANQHQBYAJAAKAM GA KWAD)

Efendy dan Cahyo berdiri di atas panggung pendek yang ada lalu tersenyum ke arah depan sambil mengucapkan halo.

"Kepada Efendy dan Cahyo silahkan bacakan visi misi kalian." Amel turun dari stage.

Efendy dan Cahyo mulai membacakan visi dan misi mereka lalu mereka juga dengan senang hati menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan apalagi sang ketos yaitu mahen yang tampak serius dalam bertanya sampai sampai membuat Efendy benar benar nervous.

"Setelah kandidat kita yang pertama mari kita sambut kembali kandidat selanjutnya yaitu Risa dan Juan."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
berandal kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang