Mahen sekarang sedang kesal, kenapa? Setelah dia makan dengan Jendral dia membaca AU di Twitter tapi beberapa kali nyoba buka priv tweet nya susah. Buntu dia tuh udah nyari informasi tapi ga dapet dapet.
"AAAAAA JENDRAL!!" mahen merengek ke arah jendral dengan bibir yang di tekuk.
Jendral sedang chatting dengan teman temannya melihat ke arah mahen, dia tersenyum melihat mahen yang gemas dengan bibir yang maju beberapa senti.
"Kenapa ay?" Jendral menarik tangan mahen lalu mengecup tangan mahen.
Mahen hanya diam dia menatap Jendral "aku kesel."
"Kesel kenapa?"
"Aku baca au tapi priv tweet nya ga kebuka, pw nya susah banget:(." Ouh shit kuatkan iman jendral yah kawan kawan.
Jendral mengangguk lalu mengambil hp mahen.
Jendral mencoba membuka nya namun benar kata mahen sangat sulit, ntah seberapa pintar nya author ini sampai sampai clue nya saja matematika.
"Udah jangan sedih, mau beli makanan manis? Biar mood kamu agak baikan" Jendral menaruh hp mahen di pinggir nya lalu mengecup kening mahen sekilas.
Mahen mengangguk walau pun dia kesal makanan manis tetap number one hehe.
Jendral terkekeh lalu mengambil hp nya dan memberikan nya kepada mahen "pesen aja tapi harus di makan okey?"
Mahen dengan semangat mengambil hp jendral dan memilah milah makanan yang akan dia beli. Setelah dapat apa yang dia inginkan mahen mengembalikan hp nya kepada Jendral.
"Makasih Jendral muahhh!" Mahen mengecup pipi jendral dengan kencang.
Jendral tertawa pelan melihat kelakuan kekasihnya.
"Sama sama."
Lalu kedua kembali kepada kesibukan masing masing, mahen mencoba membaca AU lain karna sudah kesal dengan AU yang tadi. Sedangkan Jendral? Dia sedang chatting seseorang di hp nya
Jendral tersenyum puas saat dapat apa yang dia inginkan.
Hey jendral itu bucin ga mungkin dong dia biarin kekasihnya sedih cuman gara gara ga bisa buka priv tweet.
(Idaman bgt
Jendral : iya kan pacar mahen
Mahen : author iri yah
Ga tuh biasa aja
Mahen : sama si muka author itu muka muka ga di perdulikan oleh ayang, author beneran ga iri?
Hen...)
Tok tok tok
Suara ketukan pintu mengalihkan intensi mereka berdua, mahen dengan semangat berdiri dari kasur dan berlari ke arah pintu.
"HOREEE MAM NYA MAHENNN!" seru nya riang sambil merentangkan kedua tangan nya.
"Anugerah apa yang kau berikan kepada ku tuhan." Batin jendral menjerit.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal kesayangan
Random"tawuran sama anak mana sekarang?" "Anak gang sebelah..." "Cih." "Obatin dong ayang, atittt:(" Gimana jadinya kalo anak buah nya tau bahwa sang panglima tempur nya kaya gini? #bxb #jangansalpak #lokal #jeno dom, Mark sub