Ntah apa yang merasuki mu
(Jendral : salah we salah!
Mahen : SALAHHHH!!
anak anak coli : hingga kau tega mengkhianati ku...
Okeh maaf yah author salah teks)
Ntah apa yang merasuki jendral sehingga malam malam pukul 21:30 menyuruh mahen datang ke rumah nya. Sedikit informasi rumah jendral dan mahen itu lumayan kenakan waktu teman teman jadi ya...
"Jen besok aja dong, aku beneran cape habis pulang wawancara masa harus ke rumah kamu..." Mahen mencoba membujuk jendral lewat telpon karna sesungguhnya aku tak relaaa...
(Jendral : Thor kalo ngajak gelut jangan tanggung tanggung.
Mahen : author kasian log reader nya udah di gantung skrg update malah ga jelas gini....
Ayah Cakra : tau nih author
LOH KO AYAH CAKRA ADA?
ayah Cakra : ya emang kamu ngaperin saya mati?
Eh bukan yah anu bukan gitu...
Ayah cakra : udah cepet lanjut ceritanya, kasian yang nunggu.
shap laksanakan)
"Ya udah besok aja gimana kamu aja, kamu mah kalo di suruh ke rumah alasan terus. Kerkom lah, sibuk lah, acara keluarga lah, udah malem lah coba kalo aku ke rumah kamu mah alasan ujan aja ga kamu terima."
Mendengar jawaban jendral mahen jadi tersadar. Memang si jika di bandingkan dia dan jendral, jendral lebih sering berkunjung ke rumah nya dari pada mahen yang ke rumah jendral.
"Jangan ngambek ya udah aku ke situ, tapi jemput yah aku cape kalo harus nyetir sendiri." Bujuk mahen pada akhirnya.
"Udah mending ga usah sekalian."
Setelah berbicara ketus seperti itu jendral langsung mematikan telpon nya, mahen memandang gugup hp miliknya. Jendral itu jarang banget marah jadi wajar mahen ketar ketir kalo jendral marah.
Mau tak mau mahen harus membujuk nya agar jendral memaafkan mahen.
"Loh mahen mau kemana?" Tanya sang bunda yang sedang menonton tv saat melihat anak nya sudah rapi menuruni tangga.
"Mahen mau ke rumah jendral sebentar Bun." Izin mahen sambil mengambil kunci motor.
"Nanti pulang nya hati hati yah sayang, ini udah malem banget." Sebagai seorang ibu jelas saja bunda ayu khawatir.
"Iya bun, mahen pamit yah. Dadah bunda." Tak lupa Salim dan mengecup pipi sang bunda sebelum pergi mahen juga sempat mengambil sepotong kue milik bunda nya.
•
•
•
•
Selama di perjalanan jujur saja mahen benar benar ngantuk, bayangkan dia berangkat pagi dan harus kelas awal, terus mengerjakan tugas di tambahkan setelah pulang dia harus mewawancarai masyarakat sekitar. Itu sungguh melelahkan untuk nya.
"Pingang gue sakit banget." Gumam mahen sambil mengendarai motornya.
Berselang beberapa menit motor milik mahen sudah sampai ke pekarangan rumah milik jendral, dia melepaskan helm nya dan merapihkan sedikit penampilan nya. Di rasa suda cukup dia berjalan ke dekat pintu rumah jendral dan mengetuknya.
Tok tok tok
"Loh mahen??" Pintu terbuka dan muncul lah sosok mamah jendral yang sudah lengkap dengan piyama yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal kesayangan
De Todo"tawuran sama anak mana sekarang?" "Anak gang sebelah..." "Cih." "Obatin dong ayang, atittt:(" Gimana jadinya kalo anak buah nya tau bahwa sang panglima tempur nya kaya gini? #bxb #jangansalpak #lokal #jeno dom, Mark sub