4 hari sudah mahen di rumah sakit sekarang dia sudah mendingan, sebenarnya masih harus di rumah sakit tapi mahen memaksa untuk pulang jadi ya sudah di iyakan saja oleh sang ayah.
Hari ini mahen di ajak Jendral untuk makan malam bersama keluarga nya, mahen gugup banget secara keluarga jendral tuh terpandang gimana kalo dia ngelakuin kesalahan di sana? Arghh mahen bener bener negatif thinking.
Ting
Suara ponsel mahen memecahkan keheningan saat ini.
Panglima tempur ❤️
/Udah siap?
Udah/
/Pake baju yang aku
Pilih kah?Iya aku pake yang itu/
/Okey tunggu aku otw
Hati hati/
Setelah itu mahen langsung siap siap mengambil dompet dan hp serta tak lupa memakai parfum sedikit agar wangi.
Mahen turun ke bawah di sana ada bang Jehan dan ayah nya.
"Mau kemana?" Tanya sang ayah.
"Jendral ngajak mahen makan malem sama keluarga nya yah." Jawab mahen sambil mendekat ke arah sang ayah.
"Geulis pisan ai adi aa teh." Goda Jehan.
(Cantik banget adik Abang teh)"Kan hoyong katingali perfek di hareupeun camer." Timpal sang ayah
(Kan mau keliatan perfek di depan camer)"Apa sih yahhh, ihh!" Mahen merengek dengan muka yang memerah karna dia malu jika sudah di goda oleh kedua lelaki berbeda zaman itu.
"Hahaha ya udah atuh hati hati nya, kalo ada apa apa telpon ayah."
"Iya yah siap."
TIN TIN
suara tlakson mobil membuat ketiga nya menoleh, mahen langsung tersenyum kemudian pamit kepada sang ayah dan Kaka nya tak lupa ayah dan Kaka nya pun mengantarkan mahen sampai ke depan.
Jendral baru keluar dari mobil nya langsung Salim kepada Cakra "malem yah, bang." Sapa Jendral.
"Malem." Jawab keduanya.
"Widih couple an gini euy baju nya hahaha." Goda Jehan saat melihat style Jendral dan mahen hampir sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal kesayangan
Casuale"tawuran sama anak mana sekarang?" "Anak gang sebelah..." "Cih." "Obatin dong ayang, atittt:(" Gimana jadinya kalo anak buah nya tau bahwa sang panglima tempur nya kaya gini? #bxb #jangansalpak #lokal #jeno dom, Mark sub