hukuman jendral

5.7K 430 20
                                    

Jika kalian kira setelah memaafkan jendral mahen diem aja kalian salah, karna Jendral langsung di hukum sama mahen.

Tenang tenang bukan hukuman yang berat ko, cuman di suruh makan aja. Makan apa tuh? Makan apa yang mahen beliin dan itu harus habis tanpa sisa.

Sekarang Jendral lagi makan burger king yang mahen pesenin beberapa waktu lalu, dia udah kenyang banget tapi masih ada dua makanan yang belum dia makan yaitu pecel ayam sama mie ayam bakso.

"Makan yang bener yah sayang, yang habis." Mahen mengelus rambut jendral sambil menatap jendral yang sudah pasrah.

"Sayang udah...kenyang." jendral menatap mahen dengan tatapan memohon, dia berharap mahen berhenti menghukum nya. Asli perutnya udah kenyang banget, bayangin udah makan mie, nasi goreng, di tambah bakso, terus sekarang makan burger.

Mahen menatap Jendral dengan tatapan biasa saja.

Jendral semakin memohon kepada mahen.

Jendral semakin memohon kepada mahen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah, udah yah."

Mahen menghela nafas lalu mengangguk "iya udah jangan di terusin."

Setelah mahen berkata seperti itu Jendral menyimpan burger nya yang tinggal sedikit, lalu mengelap tangan nya dengan tisu dan langsung menyenderkan tubuh nya di kursi rumah Jendral.

Jendral mengelus perutnya yang sudah mengembang besar karna di isi banyak makanan, mungkin setelah ini jendral ga akan makan selama 1 Minggu.

Mahen membereskan bekas makan Jendral dan juga membersihkan sampah sampah nya, dia berjalan ke dapur untuk menaruh piring kotor, ga cuman naruh dia juga nyuci piring nya. Setelah semua selesai dia mahen balik ke ruang tengah buat liat keadaan jendral.

Jendral malah tidur...

Mahen menghela nafas nya lalu tersenyum, dia duduk di bawah sofa Deket Jendral "maaf yah aku hukum kamu." Mahen ngelus rambut Jendral pelan tapi ga lama tangan nya di ambil sama jendral terus di peluk.

Mahen terkekeh melihat itu, dia ngebiarin tangan kanan nya di peluk Jendral yang lagi tidur, tangan kirinya dia pake buat main hp.

Ting

Suara notif hp jendral mengalihkan perhatian mahen, dia ngeliat hp jendral yang ada di meja, mahen natap itu lama terus ngeliat ke jendral "sayang aku izin buka hp kamu yah." Di kecup sekilas hidung Jendral dan dia ngambil hp jendral.

Airin

/Jendral
/Jendral aku mau minta tolong

Mahen menyerit, Airin mau minta tolong apa?

Minta tolong apa?/

/Mamah ga ada di rumah
Aku takut sendirian.

Mahen terdiam, kenapa si harus jendral? Ga punya temen kah sampe minta ke pacar nya.

berandal kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang