Kalian ingin tau kenapa aku bisa sangat marah?
Karena ternyata semua hal yang terjadi didalam novel ini adalah perbuatan Freya. Hah! Kalau aku tau itu dari awal, aku hanya perlu menjauh dari Freya dan dengan itu hidupku selamat.
Ada kekuatan lain didalam nyanyian Freya ditulis dibuku ini tapi tidak ditulis dibuku pertama, kekuatannya menimbulkan kecanduan. Semakin sering mendengar efek kecanduannya semakin menjadi.
Efek kecanduannya akan berbeda disetiap orang, tapi kecanduan umumnya adalah dibagian telinga akan merasa terbakar, kepala akan merasa ingin pecah jika tidak mendengarnya pada batas tertentu.
Awal pertama buku menceritakan tentang Freya kecil berumur 8 tahun, bertemu dengan Ainsley di menara. Freya adalah orang pertama yang mendekatkan dirinya dengan Ainsley. Ainsley kecil yang selalu sendirian menolak mentah mentah Freya.
Freya yang seumur hidupnya tidak pernah mendapatkan penolakan, merasa tertantang karena Ainsley tidak mau bersama. Dirinya kemudian bernyanyi dan bernyanyi terus menerus akhirnya Ainsley terlena, setelah dirinya mendengarkan nyanyian itu.
Ainsley yang merasa tenang selalu bersandar pada Freya setelah itu. Count Dempster adalah rekan bisnis dari Duke Chevalier, jadi beberapa kali Count pergi ke kediaman Duke. Freya tidak menyianyiakan kesempatan dan selalu ikut ayahnya pergi, saking sayangnya Count Dempster pada anaknya, Count tidak pernah bertanya alasan Freya. Selama anaknya bahagia.
Freya akan pergi diam diam ke menara untuk bertemu dengan Ainsley dan selalu menyanyikan lagu untuk Ainsley. Itu berlangsung bertahun tahun, hingga membuat Ainsley benar benar kecanduan dan harus mendengarnya minimal satu kali sehari.
Dengan itu mereka jadi sering bertemu, Ainsley sampai rela menggunakan kekuatannya untuk membantu Freya pergi ke menara.Namun suatu hari Freya melihat wanita berambut biru silver dan bermata ungu sedang bersama Ainsley, mereka terlihat sangat dekat. Freya tidak mengambil pusing kejadian itu, karena besoknya pun Ainsley pasti mencarinya tapi ternyata tidak.
Ketika Freya kembali ke menara untuk bertemu dengan Ainsley, tidak diduga Ainsley menolak. Penolakannya bahkan lebih parah dibandingkan pertama kali mereka bertemu. Freya yang bingung tiba tiba bernyanyi, meski efeknya masih ada, Ainsley hanya sedikit terlena.
Freya kelimpungan, tidak pernah ada kejadian dimana kekuatannya melemah. Kejadian itu tepat setelah Ainsley bertemu dengan wanita berambut biru silver. Akhirnya dengan segala cara Freya mencari siapa wanita itu. Dan ketemu, wanita itu bernama Chartarina Garmond.
Mereka sudah remaja kala itu, Chartarina dan Freya berumur 13 tahun dan Ainsley berumur 15 tahun. Pada ulang tahun Chartarina ke 13, dirinya mengundang seluruh bangsawan yang ada dikekaisaran untuk datang, salah satunya Freya.
Freya yang tidak bisa melewatkan kesempatan ini datang, mendekati chartarina. Wanita berambut merah berfikir, akan menjadi teman bagi Chartarina dan menjauhkan Charta dari Ainsley. Agar Ainsley bisa menjadi milik Freya seutuhnya.
Freya menjadi sangat sibuk, bertemu dengan Chartarina dan Ainsley. Itu terjadi selama 5 tahun. Aku tidak mungkin menceritakan kejadian kejadian yang terjadi dinovel karena itu akan terlalu panjang.
Pertemuan Freya dan Ainsley terhenti ketika Freya bertemu dengan Xavier dan Ainsley sudah menjadi Duke. Freya memiliki obsesi lain pada ketampanan Xavier dan memanfaatkan ketertarikan Xavier padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Healer [END]
RandomAku yang memasuki dunia novel, dimana dunia itu banyak sekali kemampuan kemampuan menakjubkan Bisa berteleportasi, kekuatan mimpi, mampu mengendalikan seluruh elemen langit dan bumi, membuat orang terlena dengan nyanyian, penyembuh, pemanggil naga d...