Ainsley berdiri di depan komandan Kesatria Kekaisaran, Owen Peruvian. Kaisar memang sudah mengizinkan Ainsley menggunakan Kesatria Kekaisaran, tapi Ainsley tidak bisa memberi komando. Ainsley bisa memberi perintah pada Owen dan hanya Owen yang bisa mengendalikan Kesatria Kekaisaran.
“Sebarkan Kesatria diseluruh wilayah Kekaisaran, tapi fokus mencari di Timur dan Selatan” Ainsley memberikan arahan pada Owen.
“Baik dan anda membutuhkan ini Yang Mulia” Owen menjawab lalu menyerahkan sebuah benda kecil berbentuk bundar.
“Ini adalah alat komunikasi” tanpa jeda, Owen menjelaskan.
Ainsley mengangguk.“Ada sesuatu yang ingin aku pastikan, kalian pergi lebih dulu”
“Baik Yang Mulia”
Setelah melihat Owen pergi, Ainsley langsung membalikkan badan menuju kuda miliknya dan melesat menuju Kediamannya di Ibukota.
Satu yang ingin dipastikan Ainsley, mengenai resin yang diberikan Charta padanya. Pasti ada alasan mengapa saat itu Charta menyuruh Ainsley selalu membawa resin bunga yang berisi kekuatan Charta, di mana pun dan kapan pun.
Ainsley tidak sempat membawa resin itu ketika mereka berbulan madu, karena tidak pernah berfikir akan menjauh dari Chartarina.
“Sial!” Mengutuk kesalahannya, ia mempercepat laju kuda.
“Yang Mulia”
Sesampainya Ainsley di Mansion, Dean menyambut.
“Aku tidak akan lama, tolong urus kudaku sebentar” dengan tergesa gesa Ainsley berkata dan masuk ke dalam.
“Baik”
Ia langsung pergi ke kamarnya, mencari di laci samping tempat tidur. Ketika kotak hitam terlihat, ia mengambil dan membukanya, bunga bunga di dalam terlihat sangat segar. Chartarina tidak akan lupa mengisi resin ketika terlihat layu.
Ainsley mengambil salah satu bunga dan mengenggamnya, lalu ingatan tentang siapa Malvynn, bagaimana rupanya bermunculan satu persatu, energi di tubuhnya juga bertambah.
‘Jadi ini alasan mengapa Charta menyuruhku membawanya’
Bisa saja kekuatan penyembuh Chartarina sama dengan kekuatan penyembuh Eilaria, karena media penyaluran mereka yang mirip, yaitu dengan sentuhan. Tapi mengapa Charta tidak pernah mengatakan bahwa kekuatannya sama?
Tangan yang masih mengenggam sebuah resin terbuka, bunga yang sudah diserap kekuatannya layu sedikit. Ainsley bisa menggunakan kedua resin ini hingga 6 kali, jadi tidak ada kekhawatiran kalau kalau Ainsley tiba tiba membutuhkan kekuatan Chartarina.
Ia kemudian menaruh kembali resin itu ke dalam kotak dan memasukkannya ke kantong bagian dalam jas yang sedang ia gunakan.
Karena Ainsley sudah tau semua tentang Malvynn, sekarang lebih mudah untuk menemukannya.🌱🌱🌱
Asher dan Amarilys masih berusaha mencari Charta dengan naga. Meski sudah berputar putar mereka tidak menemukan jejak Charta sedikitpun, padahal Asher sudah berkendara dengan ketingian yang rendah.
“Kita harus turun”
Amarilys merasa tidak akan mudah untuk menemukan Chartarina jika mereka masih mengendarai naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Healer [END]
RandomAku yang memasuki dunia novel, dimana dunia itu banyak sekali kemampuan kemampuan menakjubkan Bisa berteleportasi, kekuatan mimpi, mampu mengendalikan seluruh elemen langit dan bumi, membuat orang terlena dengan nyanyian, penyembuh, pemanggil naga d...