FLASHBACK
Freya mendekatkan dirinya ke Ainsley.
“Haruskah aku menghilangkan Charta, agar kita bisa bersama?” wanita berambut merah itu melihat kearah Ainsley.
Mata Ainsley membesar, perkataan wanita itu barusan seperti lelucon tapi wajahnya sangat serius. Ainsley tidak habis pikir, bukankah mereka bersahabat? Setelah Ainsley memperhatikan Chartarina beberapa hari ini, ia seorang wanita yang sangat mempercayai apa yang ingin dia percayai. Chartarina sendiri pasti sangat percaya pada Freya.
Bagaimana jika Freya macam macam saat Ainsley tidak ada?
“Kau, jaga Charta”
Untuk saat ini keselamatan Chartarina adalah hal yang utama. Ainsley lalu membawa paksa Freya ke sebuah gang kecil, tidak ada orang.
“Kenapa Duke? Kau setuju bukan?” Freya melihat kearah tangannya yang dicengkeram Ainsley.“Jangan macam macam dengan Charta”
Ainsley membuang tangan Freya sembarangan dan memegang kepala Freya dengan brutal, hingga bibir dan pipinya tertarik ke depan.
“AKU TIDAK SEGAN SEGAN MEMBUNUHMU!!!” Ainsley berkata dengan penekanan dan kemarahan yang sangat.
Keinginan Freya untuk memiliki Duke lebih besar dari pada rasa ketakutannya sekarang. Wajahnya yang sudah tidak dipegang oleh Duke, tersenyum. Freya menikmati ketika Ainsley memegang tangan dan wajahnya.
“Begitukah? Apa kau ingin membunuhku agar kamu bisa memilikiku seutuhnya?” Freya kembali tersenyum, ada rasa bahagia dihatinya.
“Wanita gila ini. Aku sangat membencimu hingga rasanya ingin membunuhmu!”
“Haha tidak apa apa kau membenciku, karena hanya begitu kau bisa melihatku. Haruskah aku patahkan tangan Charta, agar kau selalu membawaku seperti ini? ”
Freya menatap mata Ainsley, ya dia sangat bahagia bahwa lelaki didepannya melihatnya sekarang. Freya hanya ingin tatapan lelaki ini ada padanya dan hanya untuknya.
“Aku memperingatkanmu Freya Dempster, aku akan membunuhmu dan menghancurkan keluargamu jika kau berani macam macam dengan Chartarina.” Ainsley mengambil belati yang selalu ia bawa, menggoreskannya dileher Freya, hingga darah segar menetes.
“Bwaahaha apakah ini tanda bahwa aku milikmu? Aku sangat menyukainya.” Freya dengan wajah tersenyum memegang luka yang diberikan Duke.
“Haruskah aku membunuhmu sekarang?” Ainsley yang sudah sangat marah, mengertakkan giginya.
“Kalau begitu Chartarina akan membencimu” Freya memberikan senyuman terbaiknya.
Ainsley terdiam, dia tidak bisa mengelak. Freya sangat licik. Dia bisa menyenangkan didepan Charta dan dibelakang bisa membahayakan nyawa charta.
Dengan alasan itu charta pasti sangat membenci Ainsley jika ia membunuh Freya sekarang, karena yang Chartarina tau Freya adalah orang yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Healer [END]
AcakAku yang memasuki dunia novel, dimana dunia itu banyak sekali kemampuan kemampuan menakjubkan Bisa berteleportasi, kekuatan mimpi, mampu mengendalikan seluruh elemen langit dan bumi, membuat orang terlena dengan nyanyian, penyembuh, pemanggil naga d...