Chap 6- First Enemy?

306 34 6
                                    

!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA!××
××SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR, KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH🙏××

So Enjoy~!

Chap Sebelumnya~

"Aku!" Dengan nada penuh dengan percaya diri.

"Ahaha, baiklah, dan Lionel ini dia si-"

"Dia adik kami." Potong Blaze .

Mendengar itu Arley hanya mengangguk paham.

Saat itu mereka mengira, bahwa suasana akan aman-aman saja.

Namun mereka salah, tiba-tiba sebuah lonceng berbunyi.

//TING! TING! TING!!!

Mendengar itu Blaze bingung, sedangkan Arley wajahnya seketika menjadi pucat pasi.

"Bunyi lonceng apa itu?"

"Gawat, mereka menyerang lagi."

"Huh?"

Chap Sekarang~

"Mereka menyerang lagi? Siapa?" Tanya Blaze yang masih kebingungan dengan apa yang sedang terjadi saat ini.

"Nanti saja ku jelasinnya! Yang terpenting sekarang, kita harus cari tempat persembunyian!!" Jawab Arley yang tiba-tiba menarik tangannya Blaze.

ARLEY-Nama panjang: Arley xxxxxxx-Nama panggilan: Ar, Ley, Rey, Anak Kepala Desa-Umur: 18-23 tahun-Sifat: Ramah, murah senyum, baik, perhatian, suka menolong, gegabah, naif, takutan (hanya berlaku ke hal yang bisa membuat dia trauma)-Hobi: ???-Kek...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ARLEY
-Nama panjang: Arley xxxxxxx
-Nama panggilan: Ar, Ley, Rey, Anak Kepala Desa
-Umur: 18-23 tahun
-Sifat: Ramah, murah senyum, baik, perhatian, suka menolong, gegabah, naif, takutan (hanya berlaku ke hal yang bisa membuat dia trauma)
-Hobi: ???
-Kekuatan:???
-Gender: Male

"T-Tunggu!!"

//Blam!

Pintu tersebut di tutup dengan cukup kasar, dan hal tersebut membuat orang yang di dalamnya terbangun.

Ya siapa lagi kalau bukan si Polar Bear a.k.a Ice.

"Ada apa ini?" Tanya Ice sambil mengucek matanya.

"My Promise To Bring You Back" [Sequel Of Don't Touch My Book] [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang