Chap 7- Stress

307 38 2
                                    

"YO YOOOO PA KABAR SEMUA? Ekhem ekhem, jadi karena saia Author tergans ini gavut jadi saia ingin melanjutkan cerita tercintrong saia ini."-Author.

"Kepedean lu Thor."-Blaze.

"Lihatlah ada manusia iri di sini."-Author.

"Hah? Apa lu bi-"-Blaze.

"Dah ssssttt sssttt jan banyak bacot mari kita lanjot saja ceritanya!"-Author.

!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA!××
××SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR,  KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH🙏××

So Enjoy~!

Chap Sebelumnya~

"Tembakan pembeku! Hiya hiya!"

Serangan dilancarkan oleh mereka secara bertubi-tubi, tapi tetap saja orang itu sangat gesit, memang ada beberapa serangan mereka yang mengenainya, namun entah mengapa, seperti tidak berpengaruh.

Dan sekarang mereka sudah agak kelelahan.

"Hosh hosh hosh, bagaimana ini serangan kita tidak ada yang benar-benar bisa melukainya."

"Tch, ini susah."

"Oh? Sudah berhenti ya? Okeh sekarang mari mulai permainan yang sebenarnya~ serang dia!!" J

"Apa yang-?"

"ARLEY AWAS-!!!"

//BOOM!!!

"UAKHHH!!!!!!"

"U-Ukh e-eh BLAZE!! BLAZE!! BLAZE BANGUN! BLAZE."

Chap Sekarang~

"Blaze bangun! Woy bangun! WOY BANGUN KEBO KULIAH!"

//Plak!

"AKH!"

Blaze pun langsung saja membuka kedua kelopak matanya setelah dia merasakan sebuah tamparan yang mendarat di pipinya.

"DUH APAAN SIH KAK FAN? GANGGUIN ORANG TIDUR AJA!"

"Eh kebo, coba lihat ini jam berapa? INI SUDAH JAM 06:15 WOY!"

"KULIAH KU MASUKNYA JAM 9 ELAH! GAK SELO AMAT JADI ORANG!"

"LAH LAGIAN SEJAK KAPAN KAMUNYA JADI KEBO KAYAK ICE HAH?"

"TCH AH BERISIK!"

"Ugh berisik!" Ucap Ice yang terbangun akibat perdebatan dua kakak sangkleknya ini pun melempar sebuah bantal ke arah kedua kakaknya ini, dan bantal tersebut mendarat tepat di wajah Taufan.

"My Promise To Bring You Back" [Sequel Of Don't Touch My Book] [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang