!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA!××
××SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR, KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH🙏××𝚂𝚘 𝙴𝚗𝚓𝚘𝚢~!
ℂ𝕙𝕒𝕡 𝕊𝕖𝕓𝕖𝕝𝕦𝕞𝕟𝕪𝕒~
Sebentar yah aku mau susul Richard sebentar." Ucap Rin yang langsung berlari meninggalkan mereka.
"Yah sendiri lagi deh kite."
"Oi!"
Sedikit terkejut mendengar suara itu, mereka langsung saja menoleh ke arah sumber suara dan mendapati Lily yang menyerupai hologram ada di sana.
"YOOO LILY!"
"WOY JANGAN KERAS-KERAS!" Teriak Lily pada Blaze.
"Erk, gomen-gomen, lalu apa yang membawamu kemari."
"Emhh.... aku dengar Taufan hilang ingatan ya?" Tanya Lily to the point.
"U-Uh iya memangnya kenapa?" Tanya balik Blaze padanya.
"Sepertinya aku tahu cara mengembalikan ingatannya." Ucap Lily sambil tersenyum.
ℂ𝕙𝕒𝕡 𝕊𝕖𝕜𝕒𝕣𝕒𝕟𝕘~
Mereka terkejut mendengar ucapan Lily.
"A-Apa? Kau tahu caranya untuk mengembalikan ingatan kak Taufan? Bagaimana caranya?" Tanya Blaze menatap Lily tak percaya.
"Hemmm ada banyak cara sih, yang pertama kalian cari kotak ingatannya dan kalian perbaiki kotak atau kubus itu. " Jelas singkat Lily.
Blaze tersenyum kepada Lily, tapi senyumannya itu terlihat sangat tertekan.
"Sekarang, katakan di mana kubus itu berada?" Tanya Blaze sambil tetap tersenyum ke arah Lily.
"Gak tahu." Ucap Lily tanpa dosa.
"TEROS NGAPAEN GITU HAH? LAMA BANGET DONK KALAU HARUS CARI KUBUS S*ALAN ITU!" Protes Blaze sambil berteriak ke arah Lily.
"Woy! Woy woy! Udah ku bilang kan banyak cara bukan cuman itu!! Jangan teriak lah! Gak selow amat jadi orang." Ucap Lily sambil menutup rapat kedua telinganya.
//Sigh.
"Lalu apalagi?"
"Kalian membunuh orang yang membuat Taufan hilang ingatan."
"WOY BISA GAK SIH- Wait, orang yang membuat kan Taufan hilang ingatan?? Maksudnya? MAKSUDNYA KAK TAUFAN HILANG INGATAN KARENA PERBUATAN SESEORANG?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Promise To Bring You Back" [Sequel Of Don't Touch My Book] [THE END]
Fantasy《!¡TOLONG JANGAN MENCOPY CERITA INI ATAU MEREPOST NYA!! CERITA INI MURNI DARI IDE AUTHOR, TERINSPIRASI? MOHONLAH IZIN TERLEBIH DAHULU! NO REPOST GAMBAR!! MOHON HARGAI KARYA AUTHOR!¡》 "Kenapa terasa seperti ada sesuatu yang hilang?"-Hali. "Ukhhhh ke...