RISMA YUNITA
Hai nama gue Risma Yunita,biasa dipanggil sih Risma,Mex,atau segala macam lah
Gue dikenal sebagai primadona sekolah padahal Masi banyak yang lebih cantik:').Hari pertama gue pindah sekolah itu rasanya perasaan gue itu campur aduk
Antara gugup,malu,karena style gue saat itu dipandang sangat cupu/culun.
Karena sebelum pindah itu gue asalnya dari pesantren,jadi wajar kalo gue outfitnya itu santri banget.Fyi:Risma pindah karena sering sakit akibat ga betah,maklum penyakit santri baru
Saat hari pertama itu gue langsung pagi-pagi udah siap dan auto dianterin sama bokap nih,atau gue panggil ayah.
Sampai digerbang, langsung disambut sama salah satu guru disekolah baru gue, namanya Bu wardiana biasa dipanggil Bu war."Kamu murid baru ya? yang namanya Risma kan?" Tiba-tiba guru itu samperin dan nanya.
"Iya Bu saya Risma murid baru" jawab gue dengan lembut.
Maklum kan ga pernah toxic mah anak santriNah langsung Bu war bawa gue ke depan ruang BK, kebetulan ruang BK saat itu dekat tangga menuju kelas baru gue.
Tiba-tiba aja datang salah satu murid langsung nyamperin gue,dan ternyata itu temen pas gue SD dulu.
"Risma....Apa kabar?!!" Tiba-tiba Najwa langsung meluk dan sambil nangis dan gue pun membalas pelukannya.
"Baik..kamu apa kabar?" Dan gue nanya balik."Baik kok hiks,kok kamu ga ngabarin mau pindah ke sekolah ini hiks??"
"Maaf wa aku gatau kalo kamu ternyata sekolah disini juga"
"Oh yudah deh gapapa,yang penting akhirnya aku bisa ketemu kamu lagi"
Dan disitu kami emang ngobrol banyak sambil nunggu bel masuk.
Bu war ngeliat kami dan ngomong"Najwa,tolong kamu bawa Risma ke kelas kamu karena saya sudah menentukan Risma akan masuk dikelas kamu"ketus Bu war kepada Najwa dengan tatapan sedikit tajam.
"Selow dong buk,biasa aja Bu liatnya kek gapernah liat orang ketemu sama bestie lama aja, yudah entar Risma ikut saya deh"
🎉🎉🎉
Author POV:
Sesampainya dikelas Risma dan Najwa langsung duduk di bangku bersebelahan karena memang bangku disebelah Najwa sedang kosong.
"Ma,Lo duduk disini aja oke, karena disini emang gaada yang duduk,lagian cuman Lo yang mau gue tampung disini""Iya wa,eh kita ke kantin aja yuk aku udah laper ni,emang kamu ga laper apa perasaan dari tadi ngoceh gajelas?" Sungguh Risma sangat kesal karena dari lantai bawah Najwa ngoceh tidak jelas agak berteriak hingga disetiap koridor diliatin banyak orang.
"Hehe, namanya juga kangen kan semenjak lo mondok disana gue merasa kehilangan banget tau gak!!?"ucap Najwa kesal.
"Yaudah terserah pokoknya sekarang aku mau ke kantin,cacing aku dari tadi udah demo" sungguh Risma saat ini hanya ingin mengisi perutnya yang sudah keroncongan.
"Ck,iya ya bawel banget sih,btw ngomongnya jangan aku kamu lah terlalu kaku banget,pake Lo-gue aja biar asik dan ga kaku banget"ucap Najwa jengah ketika mendengar cara bicara Risma yang sungguh sopan dan lembut.
Wajar kan anak pesantren gimana sih"Maaf wa kayaknya aku udah terbiasa disana pakek aku kamu,jadinya ya gitu"
Sebenarnya Risma juga tidak ingin memakai lo-gue karena baginya itu seperti kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...