Hay Hay para readers aku😚..
Ini aku up lanjutan ceritanya
Semoga ga ngebosenin Yaa
Kalo ada typo kabarin lewat komen okey?
Happy reading💗!!*******
Saat ini Risma sedang berada di halte sambil menunggu jemputan.Dia akan dijemput oleh supirnya,karena ini adalah pinta ayahnya agar diantar pulang oleh supir saja.
Tin tinn!!
Ternyata suara klakson mobil jemputannya sudah sampai,dan Risma langsung naik untuk segera pulang
Setelah sampai rumah Risma langsung membuka pintu rumahnya.
"Assalamualaikum,ma Risma pulang!!??"teriakan Risma membuat Laila mama Risma kaget.
"Waalaikumsalam,yaampun Risma lain kali jangan teriak teriak ini bukan hutan,mama juga denger ya engga budeg"
"Hehe,maaf ma abisnya udah capek banget dan pengen cepet ceper ke kamar"ucapnya sambil cengengesan.
"Yudah,kamu langsung kekamar terus ganti baju baru turun"titah mama Laila kepada Risma dan dipatuhi oleh sang empu.
Setelah sampai lantai atas Risma langsung masuk kekamar yang bernuansa putih abu-abu,Risma itu tipikal orang yang ga suka warna terlalu cerah,dia itu lebih suka warna aesthetic gitu kek warna rumah minimalis tau ga sih?:v
Dan dia langsung ke walk in closet untuk menggantikan pakaiannya.setelah itu Risma langsung turun.
"Malam ma,yah"sapa Risma setelah sampai dimeja makan.
"Malam,langsung diambil makanannya trus makan sepuasnya mumpung mama lagi masak banyak"ucapan mama Laila membuat mata Risma berbinar dan langsung duduk untuk segera mencicipi masakan sang mama tercinta.lebay:)
"Emmm,enak banget ma"ujar Risma setelah memakan satu suapan.
"Ya kalo enak dimakan yang banyak"ucap mama Laila dan hanya dibalas dengan senyuman oleh anak semata wayangnya itu.
Setelah itu mereka makan dengan keadaan tenang dan hanya ada suara dentingan sendok yang bertabrakan dengan piring.
*****
Setelah selesai makan malam tadi Risma langsung naik keatas untuk kembali ke kamarnya.Dan sampai dikamar Risma langsung merebahkan tubuhnya dikasur queen-sizenya,dan tidak lupa memainkan handphone sebentar.
Ting!
Saat sedang scroll Instagram tiba-tiba ada suara notif dari WhatsApp.
"Siapa nih kok ga kenal nomornya"herannya ketika melihat ternyata nomor tidak dikenal yang masuk.
08×××××××
OnlineSv
??
Maxi
Haa??
Ck,sv Maxi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Fiksi Remaja[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...