30.JAWABAN DARI SEMUA

39 4 0
                                    

Risma pun kembali ke kelasnya dengan langkah cepat.Ia takut saat tiba dikelas guru sudah memasuki kelas.

Dan benar saja,kelasnya sudah ada guru dan belajar pun sedang berlangsung.Saat ia mengintip suaminya dkk tidak ada dikelas.Berarti mereka sedang berada dirooftop.

Gadis itu pun memilih untuk memasuki kelas.Ia berpikir lebih baik terlambat daripada bolos.

saat ia masuk langsung disuguhi tatapan dari seluruh anak kelas.Bu War selaku guru yang berada disana pun menatapnya sinis."darimana aja kamu? tumben sekali kamu terlambat dipelajaran saya?"tanya bu war padanya.

ia pun menjawab dengan wajah yang tidak berekspresi sama sekali."maaf bu,tadi saya abis dari belakang sekolah"jujurnya.

"ngapain kamu disana? mau jadi anak bandel kamu,hah? sekarang bersihkan tangga koridor sampai lantai empat!"perintah guru itu dan risma pun langsung menurut.

Najwa dan yang lain melongo melihat temannya yang bisa sesantuy itu.

ika langsung menepuk bahu najwa."tumben temen lo bisa kaya gitu?"

BUGH

"Temen lo juga bego!"

Risma yang sudah siap dengan alatnya pun langsung membersihkan dengan cepat.Ia tidak mau berlama lama dengan pekerjaan ini.

saat asik membersihkan bagian terakhir yaitu lantai empat,ia mendengar suara bising dari dekat pintu rooftop.

karena penasaran ia pun membuka sedikit pintu tersebut dan mengintip apa yang terjadi disana.

Betapa kagetnya ia saat melihat ada seorang gadis yang menyandar dibahu lelaki yang ia kenal.Dua sejoli itu seperti sangat bahagia disana.

sedangkan dilain sisi yakni johan,elang,dan kevin.Mereka sudah muak melihat tingkah pasangan yang sedang asik bermanja didepan mereka.

"udah tau punya bini,bukannya dikelonin yang udah ada,malah nempel ama yang lain"ujar johan dan elang malah ikutan nyindir.

"hooh,dapet yang spek bidadari malah milih yang spek artis thailand"sanggah elang.

"lah iya,siapa namanya lang?"

"PHE LA KOR"tegas elang

"HAHAHAHAHAHAAA"tawa johan dan elang pecah bersamaan.

kevin hanya bisa diam,ia tak mau ikutan.

Lila yang berada disamping maxi pun merengek karna mendengar ucapan temannya."sayang ihhh,liat deh mereka apaan coba ngata ngatain aku? padahal aku pacar satu satunya kamu,masa dikatain pelakor"

elang pun langsung menjawab sebelum dimaki oleh maxi."heh lala dipsi puh nenek puh,kepedean amat lo siapa juga ngatain lo,gua sama johan tuh lagi ngerousting artis yang selingkuh,malah lo yang ngerasa"ucapan elang pun langsung diangguki dan diacung jempol oleh johan.

"jo,lang udah lah..ngapain dibahas,kalian ga perlu ikut campur urusan gue"final maxi dan elang johan saling tatap.

"widihhh,liat lang temen lo..demi cewe murah--

BUGHHHH

"JAGA UCAPAN LO!"tegas maxi sambil mencengkram kerah baju milik johan.

johan mengelap cairan merah yang keluar dari ujung bibirnya.ia tersenyum smirk.

"trus,kalo ga murahan apa? lonte?"

"ANJING"

BUGHHH

BUGHHH

"MAXI CUKUP!" teriak kevin membuat mereka terlepas begitu saja.

"apaan sih lo,kenapa jadi kayak gini? mereka kaya gitu juga buat berusaha mengingatkan lo" jeda kevin sambil menunjuk maxi."supaya gak lupa kalo lo punya istri"

My Sweet HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang