Yg ditunggu" akhirnya Risma dan Maxi married 💗!!
Jgn lupa vote & spam komen biar aku cpet up nya
Okeee guys!??
Happy Reading😚!!!**********
Seorang lelaki tampan yang tertata rapi dengan tuxedo melekat ditubuhnya, membuat kesan tampannya bertambah.
Jantungnya berdegup kencang saat ia sedang mengahafali persiapan ijab kabulnya yang akan dimulai sebentar lagi.
Dilain sisi seorang gadis cantik yang akan menjadi seorang istri sedang dirias,bahkan sang perias sangat kagum melihat Risma yang dimakeup menambah kecantikannya berkali kali lipat, siapapun yang melihatnya akan terpesona.
Perasaan Risma juga sama seperti Maxi, jantungnya terasa bekerja dengan cepat membuat dirinya merasa tegang.
"Santai aja mbak,jangan tegang gitu kalau udah sah juga pasti lega kok"ujar perias itu dan Risma hanya tersenyum.
"Gitu kan enak diliatnya,senyum Mbak itu manis banget lho,pantes aja pengantin laki lakinya mau"ucap Mbak perias itu lagi membuat Risma terkekeh mendengarnya.
"Bisa aja mbak,tapi rasanya kek terlalu cepat untuk umur aku yang masih muda harus nikah"ucap Risma saat memikirkan kembali nasibnya kedepan.
"Gapapa mbak, mungkin udah takdirnya begini ya harus diterima,jalani aja dulu pasti kamu bisa menerima semuanya dengan ikhlas"ujar Mbak perias itu menasehati dan Risma hanya menunduk.
Ceklek
Suara pintu terbuka terlihatlah seorang wanita paruh baya cantik yang masih terlihat muda dengan kebaya yang melekat ditubuhnya.
"Wahh cantik banget anak mama,udah siap belum makeupnya?"tanya mama Laila saat berdiri disamping Risma.
"Udah kok ma, tinggal nunggu ijab kabulnya dimulai aja"ucap Risma yang masih menunduk.
Mama Laila yang melihat itu pun mengerti,menikah diusia muda itu mungkin membuat Risma sedih apalagi karena dijodohkan.
Mama Laila pun menarik dagu Risma keatas agar menatapnya."Gausah sedih, sebenarnya nikah itu enak kok cuman tinggal jalanin aja dulu,lagian menurut mama Maxi itu tulus sama kamu, buktinya aja dia serius banget tuh hafalin ijab kabulnya"ujar mamanya dan Risma pun tersenyum.
"Yuhuuuu calon penganten baruuuu"teriak Ika saat memasuki kamar Risma.Pernikahan mereka memang diadakan dirumah Risma karena permintaan ayah Albert.
Najwa yang merasa kupingnya sakit akibat teriakan Ika reflek memukulnya.
"Bisa gak sih jangan teriak teriak gitu,ini lagi ada acara"ucap Najwa pelan tepat ditelinga Ika.Ika hanya cengengesan sedangkan Syifa sudah maklum dengan temannya satu itu.
"Selamat ya bestie,udah nikah aja nih doain gue ya biar entar juga bisa nyusul"ucap Ika pada Risma dan hanya dibalas anggukan.
"Jangan tegang gitu kali,biasa aja santai santai.."ujar Syifa menenangkan Risma.
"Hehe,iya makasih ya udah dateng"ucap Risma dan mereka pun hanya mengangguk saja.
*****
"Saya terima nikah dan kawinnya Risma Yunita binti Albert Arkatama dengan mas kawin sebuah mobil Lamborghini dan emas 100 gram serta seperangkat alat sholat dibayar tunai!"ucap Maxi lantang dengan satu tarikan napas.
"Bagaimana para saksi,sah?"tanya pak penghulu yang masih menjabat tangan Maxi.
"SAH!!"
Begitu kata sah terdengar pak penghulu pun membacakan doa dan dilanjutkan dengan alfatihah dalam hati masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...