21.NGAMBEK

117 6 0
                                    

Hari ini Risma sudah mulai bersekolah kembali.Sebenarnya ia nekat ke sekolah tanpa persetujuan dari Maxi.Dengan sengaja ia bangun lebih cepat dan berangkat pagi pagi untuk menghindari lelaki itu.Ia masih malu mengingat kejadian semalam.

Flashback on

"Do you want to play with me, baby?" Tanya Maxi dengan suara beratnya membuat Risma membeku.Maxi terus menatap manik mata Risma, membuat pipi gadis itu memerah.

"Ap-apaansih, minggir gak!"titah Risma yang tak digubris oleh Maxi.

"Tadi katanya mau dibikin salting, sekarang kok gugup?"ucap Maxi dengan senyum nakalnya.

"Gausah gila ya, minggir gak IHHH!!"Risma terus mencoba untuk mendorong lelaki itu dari atas tubuhnya,tapi apa daya kekuatan lelaki itu lebih besar dari dirinya.

Maxi terkekeh melihat tingkah istrinya.Dengan jailnya ia mengecup bibir gadis itu dan sedikit menggigitnya.Dan dengan cepat ia berlari ke arah kamar mandi sebelum diamuk oleh istrinya.

Nyatanya Risma kaget saat tiba tiba bibirnya dikecup,bahkan ia juga merasa sedikit sakit saat ujung bibirnya digigit oleh Maxi.Wajahnya memerah bak kepiting rebus.Tak bisa ia pungkiri bahwa ia rasanya ingin sekali terbang walaupun sedikit ada rasa kesal.

Ia pun langsung membalikkan badan untuk menghindari dari lelaki itu.Tidak lupa menarik selimut agar menutupi seluruh tubuhnya.

Flashback off

Gadis itu berangkat dengan naik ojek.Sebenarnya ia ingin bawa motor matic yang ada dirumahnya,tapi ia tidak tahu kuncinya diletakkan dimana oleh Maxi.

Setelah ojek pesanannya sudah sampai,ia pun segera berangkat menuju ke sekolahnya.

***

07:20

"Eunghhhh" Maxi terbangun saat ia meraba-raba diarea sampingnya terasa kosong.Ia pun melihat dan benar ternyata tidak ada Risma disana.

Ia pun dengan cepat bangkit dari tidurnya dan melihat kearah lemari milik istrinya.Seragam sekolah yang biasa gadis itu pakai sudah tidak ada, ternyata tebakannya benar.Risma nekat ke sekolah sendirian tanpa memberitahu dirinya dulu.

Dengan gerakan cepat ia berlari kearah toilet untuk membersihkan diri sebelum berangkat ke sekolah.Ia sama sekali tidak memperdulikan saat ini sudah pukul berapa,yang ada dalam pikirannya hanya gadisnya.

Beberapa menit kemudian....

Setelah selesai dengan kegiatan bersiap-siap.Ia segera turun tidak lupa dengan kunci mobil yang berada di tangannya.

Sesampainya di garasi,ia memilih menaiki mobil sport putih kesayangannya.

Sesampainya di garasi,ia memilih menaiki mobil sport putih kesayangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict mobil kesayangan Maxi

Ia pun mulai menaikinya dan seperti biasa memanasi mesinnya terlebih dahulu.Setelah dirasa sudah ia pun segera menjalankan mobilnya untuk keluar dari area rumahnya.

My Sweet HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang