4.SALTING

122 11 1
                                    

Hay Hay...
Lanjut lagi nih
Jan lupa vote sama komennya🥺
Maaf kalo ada typo
Aku usahain biar gaada typo dan kalian nyaman bacanya
Kalo ngebosenin gusah dibaca lagi
Happy reading💗!!

*************

Byurrr

Tiba tiba ada yang menyiram Risma dari belakang dan membuat tubuh Risma menjadi basah dan bahkan tanktop yang dipakainya tercetak jelas.

Maxi yang melihat itu amarahnya langsung naik.Apa salah gadis ini tiba tiba disiram.

"Lo apa apaan sih,ngapain Lo nyiram dia njing!!"murka Maxi,Maxi membuka bajunya dan menutupi tubuh Risma agar tidak dilihat oleh orang orang dalamannya yang sudah terlihat.

Risma hanya diam tak bergeming,karena saat ini yang dirasakan hanya satu,dingin.

"Hahahaha, makanya jadi cewek itu Jan ganjen sama cowok orang,tau diri lah Lo itu ga pantes buat dijadiin pacarnya Maxi"ucap cewe itu dan disoraki oleh seisi kantin.kejadian barusan membuat mereka menjadi pusat perhatian.

"Heh jalang,yang Lo maksud cowo orang itu siapa?Maxi? sadar diri Lo,Lo aja bukan siapa siapanya sok sok an ngelabrak,Risma yang ceweknya Maxi bukan Lo"ucap Johan membuat seisi kantin kaget,bahkan cewek tadi yang menyiram Risma ikut kaget.

Mau tau cewek itu siapa? Cewek itu bernama Leona Zavira,dia cewek yang selama ini selalu ngejar ngejar Maxi dan selalu ditolak mentah mentah oleh Maxi,tapi tetap saja kekeuh untuk menyukai Maxi.

"Lo boong kan,yakali modelan gini,cupu,sok alim,jadi pacarnya Maxi?halu kali ya?hahahaha ga percaya gue"ucap Leona menjelek-jelekkan Risma

Maxi yang tidak terima lantas menampar Leona.

Plak

"Jaga ya ucapan Lo,dia ga seburuk yang Lo ucapin barusan,justru Lo yang tampilan kek jalang,baju kurang bahan,bagus Lo kayak gitu? Yang ada Dimata semua cowok Lo itu kayak sampah!!"bentak Maxi marah telah mengatai Risma.

Semua orang kaget melihat yang dilakukan Maxi barusan,bahkan termasuk Risma,Johan,elang,dan juga Kevin.

Maxi yang mendengar sesenggukan Risma,lantas melihat ternyata ia sedang menangis.langsung saja Maxi menarik Risma untuk segera pergi dari kantin

Leona?ia sudah terdiam tak berkutik.bahkan sekantin menyorakinya.

'liat aja pembalasan gue' batin Leona.

*******

Setelah keluar dari kantin Maxi dan Risma sedang menuju ke mobil Maxi.

"Kita ngapain ke mobil Lo,hiks?"tanya Risma.

"Udah,diem aja dulu,kalo udah tenang baru ngomong lagi"tutur Maxi dengan suara sangat lembut.

Tak diduga tiba tiba Maxi mendekap Risma,membawa ia dalam pelukannya.
Risma hanya diam,yang ia rasa hanya satu,nyaman.

Setelah dirasa tidak ada lagi suara tangisan hanya masih ada sesenggukan,Maxi melepas pelukan mereka.

"Gimana?,udah enakan?mau gue beliin seragam baru biar ganti"tanyanya pada Risma.

My Sweet HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang