saat pulang sekolah,risma memilih untuk pulang sendiri.Ia malas untuk bertemu lelaki itu.Bahkan bicara saja enggan rasanya.
saat memasuki rumah,ternyata sudah sampai duluan.terlihat lelaki itu sudah terduduk disofa,sepertinya dia sedang menunggunya.
dengan langkah cepat,ia menghampiri lelaki itu.Maxi yang merasa ada yang mendekat pun langsung berdiri.
"ris? aku mau ngomong--
"gaada yang perlu dibahas lagi,udah jelas semuanya,lo ga lupa kan? kita break,dan gue mau pindah sementara waktu"ucapnya dan melangkah menaiki anak tangga untuk kekamarnya.
maxi mengekorinya dari belakang."ris,jangan kaya gini masa kita pisah ranjang,pisah rumah,apa kata bunda nanti?"ujarnya sambil berusaha menyentuh tangan milik gadisnya namun ditepis berkali kali.
risma yang tadinya mengambil koper dan meletakkan diatas ranjang.ia berhenti sejenak."lo siapin aja jawabannya sendiri,atau mau gue cerita langsung ke bunda biar mereka tau tingkah anaknya yang sebenarnya?"tanya gadis itu dan langsung digelengkan kepala oleh lelaki itu.
"ya-yaudah nanti gu-gue pikirin gimana caranya ngejawab kalo ditanya"
"bagus,mungkin gue pergi sekitaran 3 hari,sampai ketemu disekolah 3 hari kedepan"ucapnya sambil menarik resleting kopernya.Dan setelah itu ia keluar dari kamarnya.
maxi hanya bisa menatap punggung gadis itu saat ia keluar.
"ANJINGG ARGHHHHHHH"
maxi berteriak sambil menjambak rambutnya frustasi.Setelah ini ia akan menyesal sejadi jadinya.
****
3 hari kemudiann...
3 hari telah berlalu,namun maxi masih dengan kondisi yang benar benar membuat temannya bingung.Ia berantakan,dengan mata panda dan memerah,rambut acak acakan,pakaian yang terlihat lusuh.
saat ia memasuki kelas,objek pertama yang dilihat adalah bangku yang biasa gadisnya duduki.Nihil,ia berpikir mungkin istrinya itu belum sampai.
saat menduduki bokong dikursinya,johan dan elang menatapnya heran."liat lang temen lo,the real suami ditinggal istri langsung berantakan"
"anjir,gila ya..ternyata sengaruh itu penampilan si maxi sama perginya risma"ucapnya dan emang benar adanya.
"yaiyalah,biasanya kan ada yang nyiapin,rapihin,sekarang mana ada..ilang semuanya"
tiba tiba ada suara ricuh dari depan,sepertinya digerbang sekolah.Johan dan elang merasa penasaran pun bertanya tanya.
"eh itu kenapa pada ribut anjir diluar,ada artis apa gimane?"tanya elang.
"yang bener aja lang,ayolah liat"karna tidak tahan dengan rasa penasaran mereka pun berjalan keluar kelas.
najwa dkk merasakan hal yang sama."eh syif,wa kesana yuk liat kayanya rame tuh"ajak ika dan ditolak oleh keduanya.
"lo aja ka kesana,lagian ada johan juga tuh"balas syifa dan ika mengerucutkan bibirnya.
"ih syifa,yaudah deh gue kesana ya byee!"ika pun langsung berlari keluar.
terlihat diparkiran ada satu mobil mewah dengan plat SAR 4 NR.Saat pemilik mobil itu keluar membuat riuh seketika semakin parah.
semua warga sekolah memerhatikannya.Namun sepertinya ia tidak peduli dengan keadaan.
WAHH ANJIR CANTIK BANGET ASLIII
EH KAYA GA ASING DEH MUKANYA
ITU BUKANNYA SARA ANGGOTA STARLIGHT GAK SIH?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Novela Juvenil[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...