Pagi ini mereka sudah kembali bersekolah.Senyuman dibibir Risma tak luntur sejak selesai sarapan tadi.
Maxi pun heran dengan gadis satu ini, padahal cuman masuk sekolah tapi senangnya bukan main.
Selesai sarapan Maxi langsung menuju ke garasi mobil agar mereka segera berangkat.
Memang Maxi yang meminta Risma agar berangkat bersama.Padahal Risma tidak ingin satu sekolah heboh hanya karena dirinya bareng dengan mostwanted sekolahnya.
Tetapi Maxi malah mengatakan 'gak usah peduli sama mereka,orang itu cuman iri sama lo kalo pun mereka berani nyentuh lo bakal berurusan sama gue'.
Karena tidak ingin berdebat Risma hanya mengiyakan saja.
Setelah Risma masuk kedalam mobil,Maxi pun langsung melajukan mobilnya dan keluar dari pekarangan rumahnya.
*****
Sesampainya diparkiran Maxi pun turun dari mobil, seperti biasa banyak teriakan para kaum hawa yang tidak dipedulikan oleh Maxi.Sedangkan Risma belum berani untuk keluar dari mobil karena banyak pasang mata yang melihat kearah mobilnya.Maxi yang melihat itu langsung membuka pintu disebelah Risma,dan terlihatlah wajah istrinya yang sedang ketakutan.
"Ngapain masih duduk?ayo keluar"titah Maxi dan dituruti oleh Risma.
Dan terjadilah kehebohan alias teriakan warga sekolah yang membuat Risma menunduk sebab risih.
"Hei,jangan nunduk biasa aja,kan gue udah bilang jangan dipeduliin orang itu anggap aja mereka iri sama lo, secara kan gue paling ganteng seantero sekolah"ujar Maxi PD.
"Idih narsis,tapi kalo mereka nanti apa apain gue kayak di film film gimana?"tanya Risma takut kejadian seperti film yang sering ia tonton.
"Gausah takut kan ada gue,gini gini juga ditakuti satu sekolah"ucap Maxi.
Memang Maxi alumni anak geng motor.Dulu ia mempunyai geng motor yang bernama Blackwolf.Bahkan geng mereka diketuai oleh Maxi sendiri,karena ingin fokus dengan sekolah sebab mereka juga sudah kelas dua belas mereka memutuskan untuk keluar.Dan digantikan oleh generasi baru.
Termasuk Johan, Elang,Kevin,mereka juga dulu adalah anggota inti Blackwolf.
Back to topik
"Yaudah ayo ke kelas"ajak Maxi sambil menggandeng tangan Risma.
Mereka pun berjalan beriringan menuju ke kelasnya.Banyak bisikan bisikan yang sama sekali tidak membuat Maxi risih,dan Risma juga mulai merasa bodoamat dengan sekelilingnya.
Sesampainya dikelas Risma langsung menghampiri temannya dan Maxi juga menghampiri teman laknatnya itu.
"Rismaaaaa!!!Yaampun seneng banget bisa ketemu lagi.. gimana gimana ekhem ekhem nya aman gak? Lancar gak?"teriak Ika heboh dan langsung dibekap mulutnya oleh Risma.
"Mulutnya difilter dulu..kalo didenger sekelas gimana?"ujar Risma pelan dan Ika hanya cengengesan.
"Sorry.. abisnya kita kangen tau sama lo, liburnya lama banget sih"ucap Ika kesal.Risma hanya terkekeh mendengarnya.
"Akhirnya lo sekolah lagi ya ma,gue juga kangen banget!!"ujar Najwa seraya memeluk Risma.
"Sama kok guys..gue juga kangen sama kalian"ucap Risma.Sedangkan Syifa hanya tersenyum dan mereka pun berbincang setelah tidak bertemu selama tiga hari.
Sedangkan Maxi dkk seperti biasa mereka duduk dipojok.Kevin dan Maxi sedang Mabar, berbeda dengan Elang dan Johan mereka sedang berdebat masalah yang sama sekali tidak penting.emang kalo udah berdua langsung kumat
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Fiksi Remaja[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...