5.NGEDATE

151 10 0
                                    

Hay Hay...
Aku up lagi ni yeeee
Jgn lupa vote sama komen biar up nya cpet,oke!!??
Happy reading💗!!

******

Pagi ini Risma terlihat sangat berbeda,sejak turun dari kamar senyumnya tidak pernah luntur.membuat sang mama dan ayah terheran,ada apa dengan anaknya yang satu ini? kesurupan kah?jangan sampai hal itu benar benar terjadi.

"Heh,dari tadi senyam senyum,pasti ada apa apa ini,ohh mama tau jangan jangan anak mama kesurupan,yaampun ayah kenapa anak kita jadi kaya gini?!!"ucap mama Laila dramatis.

"Apasih ma,lagian emang kenapa kalo aku senyum senyum sendiri?ada yang larang emangnya?"kesal Risma karena dikatai kesurupan oleh mamanya.

"Ya gaada,cuman aneh aja ga biasanya kamu kaya gitu,oh mama tau pasti kamu lagi dideketin sama cowok,ngaku kamu!!?"tuduh mamanya membuat Risma melotot,bagaimana mamanya ini bisa tau?

"A-apasih siapa yang lagi dideketin cowok,aku aja ga punya temen cowok"elak Risma.

"Haaha,masa sih?terus yang kemarin nganterin pulang siapa?pacar?"tuduh mamanya membuat Risma lagi lagi melotot.

"Mamaaaa,udah dibilang itu temen,TEMEN!"Ucap Risma menekan kata 'temen'.

"Husssh! Kenapa pada ribut sih,udah dong ributnya,kamu juga Risma ga berangkat?ini udah telat lho?"ujar ayahnya menghentikan perdebatan istri dan anaknya.

"Iya yah,ini juga mau berangkat kok cuman ditahan sama mama"ucap Risma.

"Sembarang kamu,udah sana berangkat entar kalo mama panjangin lagi jadi ribet urusannya"ujar mamanya dan diangguki oleh Risma.

Tidak lupa menyalami kedua orangtuanya dan langsung beranjak dari dapur menuju ke gerbang rumahnya karena sudah ditunggu oleh supirnya.

"Pagi mang"sapanya ketika sudah memasuki mobil.

"Pagi non,mau langsung berangkat?"tanya mang Asep.

"Yaiya dong mang,ini juga udah terlambat langsung berangkat aja"ucapnya dan diangguki oleh supirnya tersebut.

*****

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit akhirnya sampai di SMA Cipta Bangsa.Untung saja gerbang belum ditutup.

Langsung saja ia turun dari mobil dan masuk ke gerbang sekolahnya.

Disetiap koridor banyak yang menatapnya dengan berbagai macam tatapan.ada tatapan dengan sinis, senyuman,iri,dan masih banyak lagi.

Hal itu tidak membuat Risma heran lagi,sudah pasti karena kejadian kemarin.Risma tidak peduli dan langsung pergi menuju ke kelasnya.

*****

Saat sampai dikelas ia merasa ada yang berbeda,kemana Najwa? biasanya setiap ia sampai dikelas selalu ada yang meneriakinya.

Tidak berpikir panjang langsung saja ia duduk dimejanya.sebelum duduk ia sempat melihat Maxi dkk dan juga sempat eye contact sebentar dengan Maxi dan diakhiri eye contact itu oleh Risma karena tidak ingin saltingnya terlihat.

My Sweet HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang