Malam ini Risma tinggal sendiri di rumah.Sebab Maxi sedang keluar katanya ada urusan dengan para curutnya.
Ia sedang scroll Instagram sambil melihat kembali postingan diakun Maxi.Ia senyum senyum sendiri saat melihat caption di-postingan itu.
Saat asik membaca komentar,tiba tiba saja hp nya berdering.Pertanda ada yang menelfonnya.
Melihat nama yang tertera 'myhubby🙈' ia pun segera mengangkatnya.
"Assalamualaikum"
"ALOO AYANGGG!!" terdengar teriakan Maxi sangat heboh.
"Apasih,jangan mulai ya..jawab salam dulu Maxi!!"
"Hehe,sorry.. waalaikumsalam emm gue ganggu gak?"
"Enggak,kenapa sih? Lo gini kayak nelpon pacar aja..gue bini lo kalo lupa"
"Ehem!! Mulai ngakuin nih ceritanya...ohhhh"
"GAJELAS"
"Haha,maaf maaf..gu-"
"Tujuan nelfon buat apaan?"
"Makanya dengerin dulu jangan langsung motong omongan orang"
"Ck,yaudah cepetan mau apa?"
"Gak ada sih..gue cuman pengen ngedengerin suara lo doang,kangen soalnya"
Risma membelalakkan matanya saat mendengar tujuan Maxi menelfonnya.Ini Maxi kenapa sih? Padahal kan serumah.Kalo kangen ya tinggal pulang.
"Buat itu doang? Unfaedah banget"
"Yaa..bodoamat, namanya juga kangen sama ayangnya emang ga boleh?"
"Ya-ya boleh aja sii..cuman ya lo nya yang ga jelas,masa iya nelfon buat itu doang"
"Sebenernya ada lagi sih yang mau gue kasih tau.."
"Afaan tuh?"
"Ck,malah ikut trend gila.."
"HAHAHAHA maaf maaf,coba ulang?"
"Jadi gue mau bilang kalo si paralel paralel itu--"
"VAREL WOI VAREL BUKAN PARALEL"
"Nah iya itu maksudnya..gue udah kasih dia pelajaran biar mampus tu manusia"
"WTF??! GILA LO"
"Ya abisnya dia main fisik sama lo,kan gue gak suka milik gue disentuh sama cowok lain"
"Astaghfirullah Maxi...gue gak abis pikir sama Lo"
"Bodoamat, intinya dia udah gak bisa gangguin Lo lagi"
"Emangnya lo apain dia?"
"Kepo!"
"Iyaa gue kepo makanya nanya sayanggg cintaaa hunny bunny lope lopee!!"
Diseberang sana cowok itu menahan bibirnya yang terus berkedut.Sial,kenapa gadis itu membuat dirinya menahan senyum didepan temannya.
"Ngape lo? Tuh muka kayak nahan berak aja"celetuk Johan melihat Maxi yang sedang menahan senyum.
"Shuttttt"peringat Maxi sambil menaruh jarinya dibibir untuk diam.
"Halo yang?"
Johan melihat Maxi yang sedang bucin itu rasanya ingin muntah.Sedangkan elang sudah terlelap sejak tadi mereka menyelesaikan misinya.
Berbeda dengan Kevin,cowok itu selalu saja gila dengan gameplay nya.
"Heh,jangan yang yang Maxi!! Lo gak malu didepan banyak orang? Gue denger disitu lagi rame banget kayaknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Fiksi Remaja[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...