17.COUPLE FREAK

97 6 0
                                    

Happy reading..

..
..
..

Tok tok tok

Johan mengetuk pintu rumah Ika pelan.Awalnya memang pelan,tapi saat tidak ada sahutan ia mengetuk lagi dengan sedikit kencang.

Ceklek

Pintu pun terbuka,dan terlihatlah seorang wanita yang menurutnya adalah art dirumah ini.

"Maaf den,nyari siapa ya?"tanya bibi itu pada Johan.

Johan menggaruk kepalanya yang tidak gatal,ia bingung harus bagaimana.

"Em-emh maaf ya bi,sa-saya nyari Ika nya ada?"tanya Johan gelagapan.

"Ohh kalo neng Ika ada atuh,kalo mau ketemu masuk aja dulu"ucap pembantu itu lembut seraya mengajak Johan masuk.

Dengan senang hati ia menurut dan mengikuti pembantu itu dari belakang.

Ia dibawa kearah ruang tamu dan disana sudah tersedia sofa dan didepannya ada tv.

"Duduk dulu den,saya panggilin neng Ika nya"ujar pembantu itu sebelum pergi untuk memanggil Ika.Johan pun hanya mengangguk saja.

Tak berselang lama terlihat seseorang sedang menuruni anak tangga.Dan dapat ia lihat itu adalah Ika.Satu kata dalam benaknya 'cantik'

"Bentar ya han,gue ambil kuenya dulu"ucap Ika lalu berlari kearah dapur.

Setelah itu ia pun telah kembali dengan tangan yang menenteng sebuah totebag,ia pikir itu pasti kue yang dimaksud oleh Ika.

Mereka pun berjalan beriringan menuju pintu utama."BIBI!! IKA PAMIT DULU YA!? BILANG SAMA MAMA KALO IKA UDAH BERANGKAT!!?"teriak Ika menggelegar isi rumah, sedangkan pembantunya itu dibuat geleng geleng kepala dengan tingkah anak majikannya yang satu itu.

"Ngeri juga teriakan lo,gue jadi ngebayangin gimana ya teriakan lo pas bikin Johan junior bareng gue"ujar Johan dan seketika Ika melotot.

Plak

"Gak usah mimpi ya!! Dasar bocil mesum!?"sarkas Ika dan Johan hanya tertawa.

"Ahahaaa,iya iya maaf..jangan ngambek dong entar cantiknya nambah"ujar Johan seraya mencolet dagu Ika membuat gadis itu menjadi blushing.

"Paan sih!! Gak jelas"ucap Ika tak ingin menatap kearah Johan.

Tanpa mendengar ucapan Ika,Johan langsung menaiki motornya saat sudah sampai dimotornya.Tak lupa ia memakai helmnya dan ia juga sudah memberi helm cadangan untuk Ika.

"Kok bisa helmnya warna pink?"tanya Ika saat melihat helm yang diberikan oleh Johan.Pasalnya cowok itu untuk apa menyimpan helm warna favorit para kaum cewek.

"Oh itu,tadi baru gue beli khusus buat lo"ucap Johan dan Ika tersenyum.

"Baik banget sih,emang berapa nih lo beli?"tanya Ika penasaran dengan harga helm itu.

"Murah kok,15.000.000 juta doang"ucap Johan santai.

"Anjing,MURAH? LO BILANG MURAH? GILA LO?!!"teriak Ika tercengang saat mendengar harga yang disebut oleh Johan.

"Ya kenapa emangnya? Ada yang salah?"tanya Johan.

Sedangkan Ika hanya geleng-geleng kepala."Udah gak waras ni orang,beli helm doang harganya segitu..udah gila!!?"gumam Ika tapi masih didengar oleh Sedangkan Johan hanya terkekeh.

..
..
..
..

Saat ini Maxi sedang bersantai disofa sambil bermain handphone.Sedangkan Risma ia sedang bercengkrama dengan mertuanya,bunda velita.

My Sweet HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang