6.DIA BALIK?

109 11 0
                                    

Hati hati typo bertebaran!!
Vote & komen
Happy reading💗!!

--------------------

"

Sorry,btw boleh minta foto Lo gak?"tanya Maxi membuat Risma heran,untuk apa dia meminta foto dirinya?

"Emm, buat apa emangnya?"tanya Risma balik karena ingin tau untuk apa cowok ini meminta fotonya.

"Ada deh,boleh gak?"

"Boleh aja sih,mau sekarang atau nanti?"

"Nanti aja entar pas udah dirumah"ujar Maxi dan diangguki oleh Risma.

*****

Saat ini Maxi sedang ada dicafe bersama temannya setelah mengantarkan Risma pulang ke rumahnya.sejak tadi senyumnya tidak pernah luntur,membuat temannya mengernyit heran.

Elang yang sejak tadi penasaran lantas bertanya
"Heh!senyam senyum kayak orang gila,ngapa si?"Johan yang mendengar pun mengiyakan karena dirinya juga sangat kepo.

"Ada deh"jawab Maxi dengan senyum yang terukir.

"Pasti abis dikasih jatah ya Lo sama Risma,ngaku Lo?"tebak Johan dan langsung mendapat geplakan dari Maxi.

"Sembarang, yakali cewek gue ga semurahan itu kali,emang kaya mantan mantan Lo itu"ujar Maxi mampu membuat Johan mati kutu.

"Hhahahaa,gue jadi salfok perkataan Lo barusan,CEWEK GUE ga tuh!"sarkas elang menekan kata 'cewek gue'.

"Emangnya kenapa?ada yang salah?lagian kita juga baru ngedate tadi"perkataan Maxi barusan membuat mereka terkejut.bahkan Johan yang sejak tadi terdiam menjadi menoleh ke arah Maxi.

"WHAT THE FUCK!??TRUS LO BERDUA JADIAN?"teriak Johan reflek mereka menutup telinganya akibat teriakan Johan bahkan mereka saat ini menjadi pusat perhatian.

"Johanjing,biasa aja bisa gak sih?liat tuh jadi diliatin sama orang"bisik Maxi sambil menatapnya tajam.

"Hehe,sorry sorry reflek tadi"ucap Johan dengan cengiran khasnya.

"ngapain aja tadi pas ngedate?"tanya Kevin tiba tiba membuat Maxi menoleh.

"Kita tadi kemall doang,lagian kan udah malem dan gue juga bingung mau ajak kemana yaudah makanya gue ajak ke mall aja"ujar Maxi menjelaskan saat ia ngedate bersama Risma.

Elang dan Johan yang menyimak pun ber-oh ria.kevin?hanya mengangguk saja.

"Eh Lang,Lo tau ga?ada anak baru loh besok"ujar Johan memberitahu pada elang.

"Tau dari mana Lo?"tanya elang pasalnya sejak kapan Johan cepat tentang berita seperti ini.

"Jadi kemarin itu gue masuk ke grup chat sekolah,nah disitu khusus buat gosip gosip gitu,dan tadi barusan dikasih tau kalau ada anak baru,mana tiga lagi"ucap Johan panjang lebar.

"Dih,lama lama kek cewek juga Lo,pakek ikutan grup kaya gitu,btw apa tadi Lo bilang?tiga sekaligus?cewe atau cowo?"tanya elang beruntun.

"Katanya sih cewe semua,cuma salah satu dari mereka adik kelas"ucap johan dan elang hanya mengangguk anggukan kepala.

Maxi dan Kevin hanya menyimak tanpa berbicara sepatah katapun.tidak kepo dengan urusan begituan.toh,juga sudah punya gebetan sendiri.

My Sweet HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang