Hay Hay welcome to the next part
Kisah mereka berawal dari part ini yaa
Happy reading💗!!****
Jleb
"Ma--Maxi??"ucap Najwa terbata-bata karena kaget ketika mendengar bariton yang tidak asing baginya.
Maxi hanya menatapnya dengan tatapan datar.Risma yang melihat Najwa yang tiba tiba terdiam jadi heran.
Kenapa Najwa terdiam, kenapa tidak jadi berulah seperti perkataannya tadi?
Dan masih banyak lagi pertanyaan dibenak hatinya.Kring kring
"Ris,udah bel masuk aja yuk,nanti keburu guru masuk,kita duluan ya max"pamit Najwa setelah mengatakan itu Najwa langsung menarik tangan Risma agar pergi dari hadapan Maxi.
Maxi yang melihat tingkah Najwa hanya geleng-geleng kepala.
******
Setelah sampai dikelas mereka berdua langsung duduk di kursi masing masing dan tak lama dari itu guru pun masuk."Pagi anak-anak"sapa guru tersebut.
"Pagi Bu"jawab mereka serempak.
"Hari ini kita mulai jam pertama yaitu pelajaran matematika,untuk itu keluarkan buku paket kalian semua sambil ibu mengabsen kalian"ucap Bu Irma.
Setelah mengabsen mereka semua Bu Irma langsung menerangkan materi materi yang akan mereka pelajari.
Dan mereka pun belajar dengan keadaan kelas yang tidak ada suara kecuali suara Bu Irma yang sedang menjelaskan.
Kring kring
Akhirnya bel istirahat pun berbunyi,inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua murid SMA Cipta Bangsa.sungguh perut mereka sudah didemo agar untuk segera diisi.
Begitu pun terjadi pada Risma dan najwa.saat ini mereka sedang menuju ke kantin,banyak yang menatap Risma karena sekarang Risma menjadi topik pembicaraan karena anak baru.
Tapi Risma bodoamat dengan semua itu toh juga tidak ada untungnya untuk diladenin.
"Eh wa,gue mau nanya sesuatu sama Lo"ucap Risma setelah sampai di kantin dan langsung duduk dimeja yang kosong bersama Najwa.
"Mau nanya apa,kan udah aku ceritain tadi dikelas" ya,tadi sebelum kekantin mereka sempat berbincang soal yang terjadi tadi pagi di kantin,dan Najwa sudah menceritakan siapa sebenarnya Maxi.
Dan hal itu sontak membuat Risma terkejut,kenapa tidak seorang mostwanted SMA Cipta Bangsa yang bernama Maxi yang dikenal cuek,dingin,dan juga dikenal sebagai badboy,atau biasa disebut trouble maker.
Dan yang herannya lagi,kenapa Maxi tidak cuek kepada Risma?bahkan ramah sangat ramah.Najwa yang mendengar penjelasan Risma tadi pun sama halnya kaget,karena seorang Maxi bisa ramah dengan cewek.
Back to topik
"Kok gue masih kepikiran ya soal Maxi yang ga cuek sama gue?"sungguh diotak Risma saat ini hanya itu,masih heran mengapa hal itu bisa terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Hubby
Fiksi Remaja[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah si yang awalnya dipaksakan oleh orang tuanya menjadi santri,tapi pada akhirnya ia berubah jadi badgirl yaitu RISMA YUNITA dan dengan si lelaki tampan tapi dikenal sebagai cowok dingin anti cewek siapa lagi kalo...