13

253 39 6
                                    

Sudah lama Ayu tidak hang out dengan Ivan. Belakangan ini Ayu telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Ryan sampai dia akhirnya sadar kalau dia tidak ada waktu untuk Ivan dan dia sangat rindu menghabiskan waktu bersama Ivan di luar sesi tutoring, jadi Ayu memutuskan untuk mengajak Ivan untuk hang out.


Ivan

Hai, sibuk gak?

Sekarang?

Enggak, weekend ini.

Gue besok ada pertandingan dan itu di luar kota jadi gue gak akan pulang sampai Sabtu sore.

Kenapa?

Udah lama kita gak hang out.

Kan kita baru ketemu kemaren untuk tutoring.

Kan itu untuk tutoring.....

Iya, kita belakangan ini sibuk. Me with basketball and you with Ryan.

I know but I still miss hanging out with you.

Iya, gue juga kangen.

Gimana kalau kita ketemuan hari Minggu? I'm all yours that day.

Okay, deal!


-----


Setelah hari-hari berlalu, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu Ayu pun tiba, hari ini adalah hari Minggu. Dia senang akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama Ivan di luar sesi tutoring.


Ivan

Hai, jadi hari ini mau ngapain? Lo ada ide?

Ada, lo bisa ke rumah gue gak?

Bisa, kita mau ngapain?

Gue bakal ngajarin lo cara main basket!

Tadinya gue mau ajak lo ke lapangan basket dekat rumah gue tapi gue tau lo tuh orangnya pemalu jadi kita main di rumah gue aja karena gue punya ring basket.

No!

Come on miss valedictorian, let me share this with you!

Lo mungkin aja berpikir kalau ini seru.

Fine, but you owe me some really good food afterwards.

Deal!

Dateng ke rumah gue jam 4 sore.

You suck!

You love me!

Platonically as a friend of course.

Karena gue keren!

Terserah lo deh hahahaha.


-

Ayu tertawa saat membaca pesan Ivan, dia lupa betapa lucunya Ivan. Ini baru jam 3.10, jadi dia masih punya banyak waktu untuk bersiap-siap. Dia duduk di tempat tidurnya dan tersenyum, terkadang Ayu lupa betapa mudahnya dia tersenyum dan tertawa ketika sedang bersama Ivan. 

The ValedictorianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang