I

5K 369 3
                                    

Hallo

Double UP


Makasih banyak buat yang para readers💕💕

Ayo dukung dan ikuti terus cerita ARGADANA

VOTE

KOMEN

✨Happy Reading Guys✨

Bel SMA Kartika berbunyi. Bertanda waktunya murid membubarkan diri untuk pulang.

"Eh itu ngapain ngumpul disana nggak pada pulang," ujar Clara.

Mereka melihat para ciwi-ciwi berdiri didepan gerbang. Ada beberapa yang berteriak kegirangan seperti menang undian doorprize.

"Coba liat kuy sapa tau ada bagi sembako." Feni menarik tangan Clara. Sebagai anak kos Feni sangat menjujung tinggi yang namanya gratisan.

"Yuk ikutan." Kayla hanya pasrah ditarik oleh Rani.

"Anjay ada cogan dong," ujar Feni.

Kayla melotot saat melihat cogan yang dimaksud. Aish pasti sedang tebar pesona.

"Ada cogan. Gue harus minta nomornya." Rani mengambil hp nya disaku roknya.

Arga. Ya cogan yang dimaksud itu Arga. Cowok itu bersandar di motor KLX sambil merokok yang Kayla kenal itu adalah motor ayahnya. Dengan tampilan sangat berdamage mampu membuat para siswi rela berkumpul di depan gerbang. Arga memakai celana jeans hitam sobek bagian lututnya memakai kaos putih dipadukan dengan jaket kulit hitamnya. Pesona seorang Argadana memang tidak bisa diragukan.

Arga melambaikan tangannya kearah Kayla dengan senyum manisnya. Pemuda itu sengaja menunggu Kayla di seberang jalan.

"Eh itu bukannya Argadana Adijaya ya?"

"OMG dia nyapa gue."

"Bukan! dia ngajak gue pulang bareng."

"Kalian semua salah! dia melambai ke kamera." ujar salah satu siswi yang sedang memotret Arga. Bisa buat bahan gosipan sekolah nih.

"Kira-kira dia disini jemput siapa ya? pasti ceweknya anak sekolah sini," ujar Clara.

Kayla hanya diam saja. Melihat Arga mematikan rokoknya dan akan menyebrang jalan membuat Kayla was-was jika Arga benar-benar akan menemuinya.

"Yuk pulang." Arga menggandeng tangan Kayla.

Ciwi-ciwi yang melihatnya menganga dan potek secara bersamaan.

"Yah ternyata jemput ceweknya."

"Hoki juga tuh Kayla dapet cowok cakep."

"Anak tunggal kaya raya guys."

Bisik-bisik mulai terdengar banyak yang melirik Kayla dengan sinis. Mereka berharap Kayla saudara Arga bukan pacarnya.

"Eh ehm duluan ya," ucap Kayla sedikit kikuk.

Rani, Feni, dan Clara hanya mengangguk karena masih syok. Mereka masih tidak percaya temannya mempunyai pacar yang sangat tampan.

"I-itu tadi Arga anak sekolah SMA Garuda jemput Kayla?" tanya Clara. Dibalas anggukan Rani.

"Kok iso?"

"Wah parah sih Kayla punya pacar ngga bilang-bilang ke kita," kata Feni.

Arga terus menggandeng tangan Kayla saat menyebrang jalan. Arga juga tidak lupa memakaikan helm ke Kayla. Apa respon Kayla? Gadis itu hanya diam saja karena malu diperhatikan oleh teman-temannya.

ARGADANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang