Hallo...
Wah udah 1k yang baca Argadana😃 makasih banyak buat para readers setia❤
VOTE
KOMEN
✨Happy Reading Guys✨
Arga berjalan menuju keruang ganti, baru beberapa langkah ia berhenti mendengar ucapan Kayla.
"Arga, semangat!"
Arga menegang sambil memegang dadanya. Senyumnya tidak bisa ia sembunyikan telinganya memerah. Pemuda itu berbalik menatap Kayla.
Gadis itu tersenyum menampilkan deretan giginya. Melihat Arga yang diam membuat Kayla salting. Padahal Kayla hanya iseng menyemangati Arga.Arga berlari kearah Kayla dengan merentangkan tangannya.
Grep
Kayla terkejut saat Arga mendekap dirinya. Bisa dirasakan jantung Arga berdetak dengan cepat."Lo harus jadi pacar gue titik." Arga menghirup aroma rambut Kayla yang sangat wangi rasanya begitu candu.
Kayla terkejut dadanya bergemuruh diperutnya seperti ada getaran aneh. "Ih nggak mau! Arga lepasin!" Kayla memberontak tetapi sangat sulit.
"Nggak bakal gue lepasin kalo lo nggak mau jadi pacar gue." Tinggi Kayla sedadanya membuat Arga nyaman. Pelukan inilah yang Arga nanti-nantikan.
"Dasar tukang maksa!" Kayla mencubit pinggang Arga.
Arga tidak bereaksi apa-apa. "Lo kalo nggak dipaksa nggak bakal mau. Jadi sekarang lo pacarnya Argadana Adijaya," ucap Arga seenak jidat.
"Woi Arga! Peluk pelukan nggak tau tempat!" Devan dan Juna datang bersama dua cewek.
Arga tak menggubris Devan. Pemuda itu enggan melepaskan gadisnya. Kayla malu diperhatikan banyak orang.
"Udah ayo cepetan ganti." Juna menyeret Devan.
"Eh Jun jangan ditarik kaos baru nih." Devan melepaskan tangan Juna yang menarik lengan kaosnya.
"Arga lepasin! atau mau gue tonjok hah?!" Kayla melotot garang.
Arga menahan senyum. "Gapapa gue babak belur sama lo asal lo mau jadi cewek gue."
Kayla pasrah akhirnya membisikkan ditelinga Arga. "Arga lepasin. Iya iya gue jadi pacar lo tapi dalam seminggu."
Arga melepaskan pelukannya menatap tak percaya. "Kok seminggu? Harus seumur hidup."
Kayla segera mengusir Arga sebelum terjadi yang tidak tidak. "Udah sana! udah ditungguin sama yang lain."
Arga mencium pucuk kepala Kayla. "Semangatin lagi dong. Biar menang."
"Semangat Arga. Kalo lo kalah gue gamau jadi pacar lo."
Arga tersenyum miring. "Pasti menang pantengin gue terus yang."
Arga berlari ke ruang ganti menyusul Juna dan Devan tentu dengan hati berbunga-bunga.
Kayla duduk menatap kosong. Masih tidak percaya jika dirinya pacar seorang Argadana Adijaya. Padahal ini tidak ada dipikirannya. Jadian macam apa ini? Tidak ada kesan romantisnya. Kayla sudah mengiyakan berarti harus menerima Arga sebagai pacarnya.
"Hai."
Kayla mendongak terlihat ada dua gadis cantik salah satunya mengulurkan tangannya.
"Kenalin gue Aqila pacarnya Juna." Gadis itu tersenyum.
Kayla membalas uluran tangannya. "Kayla."
"Gue Rifa pacarnya Devan."
"Kayla."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGADANA
Teen Fiction[NEW VERSION] Tentang Argadana Adijaya yang ditolong seorang gadis galak dan bar-bar. Membuat Arga penasaran dengan gadis itu karena tidak terpesona dengan seorang Argadana. Lantas apakah Argadana berhasil membuat Kayla terpesona dengannya? Dan hany...