V

3.8K 320 38
                                    

Hallo....

Argadana update lagi guys✨✨

Nungguin nggak?

Dibiasakan untuk VOTE ya guys.

Komen juga jangan lupa.

Terima kasih yang udah baca cerita Argadana😗



✨Happy Reading Guys✨

Kayla mengangguk. "Makasih sayang."

Arga menegang dengan spontan mengerem mobilnya mendadak. Membuat Kayla hampir mencium dasboard.

Brukk
"Ih Arga bahaya tau!!!" Kayla memukul lengan pacarnya. Untung saja Arga lewat jalan yang sepi kendaraan lalu lalang. Jika dijalan raya sudah dipastikan mereka ah Kayla tidak bisa membayangkan. Baru pertama naik mobil bareng ayang sudah kecelakaan kan nggak lucu.

"Coba ulangin." Arga menatap tidak percaya.

"Bahaya!"

"Bukan yang itu, yang sebelumnya. Tadi makasih apa?"

Pipi Kayla bersemu. "Bukan apa-apa."

Arga membuka sabuk pengamannya dan hendak membuka pintu mobil.

"Eh mau ngapain?" Kayla menarik ujung baju Arga.

"Aku mau salto gara-gara dipanggil sayang sama kamu," kata Arga sedikit ngawur.

Kayla melotot. "Nggak usah aneh-aneh."

Arga menatap Kayla. "Gila banget. Baru sekali dipanggil sayang rasanya udah nggak karuan."

Arga melepaskan seatbelt Kayla dan memeluk gadis itu erat-erat. "Sesuka itu aku sama kamu Kay. Panggil sayang nya sering-sering dong."

Kayla diam tidak percaya sebegitu besarnya pengaruh kata 'makasih sayang' untuk Arga. Salahkan Kayla karena belum pernah memanggil sayang saat mereka sudah pacaran.

"Gemes banget pacar siapa sih?" tanya Arga yang masih diposisi memeluk gadisnya.

Kayla tersenyum tangannya terulur membalas pelukan Arga. "Pacarnya Argadana."

Arga menggigit bibirnya menahan agar dirinya tidak mleyot brutal. "Habis dari rumahku kita gass ke KUA."

Kayla mendorong Arga untuk menghindari salting. "Udah cepetan jalan keburu sore."

Akhirnya Arga menjalankan mobilnya kembali tentu saja senyumnya tidak bisa luntur. Arga bingung bagaimana cara menghentikan rasa yang tidak karuan ini.

Tin tin
Satpam rumahnya membuka gerbang yang tinggi dan megah.

Setelah memarkirkan mobilnya Arga turun membuka pintu sebelahnya. "Ayo masuk."

Kayla menatap takjub bangunan rumah yang sangat megah dan mewah. Tidak salah sih Arga anak tunggal kaya-raya.

Ceklek
"Assalamu'alaikum. Arga pulang."

Kayla menggenggam tangan Arga dengan erat saat melihat wanita paruh baya mendekat ke mereka.

"Waalaikumsalam." Sifa tersenyum lebar melihat putranya membawa seorang gadis.

Arga menyalimi Sifa diikuti Kayla. "Ini pasti Kayla pacarnya Arga kan?

Kayla tersenyum canggung. "Iya tan." Mama nya Arga terlihat sangat cantik dan  awet muda.

Sifa terkekeh. "Yuk ikut tante ke meja makan tadi tante beli brownies coklat." Sifa merangkul pundak Kayla menuntun ke dapur.

ARGADANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang