Hallo....
Maapin author lama updatenya 🙏
Masih setia sama Argadana nggak nih?
Author bakal update lagi nanti malem.
Tungguin yaaaVOTE
KOMEN
✨Happy Reading Guys✨
"Gimana lo sama Kai?"
Rani menurunkan bahunya lesu. Mengingat usahanya untuk mengejar waktos sepertinya tidak membuahkan hasil.
"Susah deketin dia dingin banget. Cape chattingan sama dia, gue terus yang nanya, kayak interogasi maling." Rani cemberut menatap crush nya sedang makan bersama-sama teman-temannya.
Kayla menyedot es teh nya. "Ganti yang lain aja udah. Kai itu sukanya cewek kalem. Lo cewek kek reog bukan tipenya."
Feni menepuk pundak Rani. "Tenang bestie masih ada dodit si pangeran kelas."
Rani menghentakan kakinya. "Cariin gue doi. Sama Devan gaboleh sama Kai ditolak. "
Saat ini mereka sedang duduk di kantin.
Feni menjentikkan jarinya. "Nah minta comblangin ke temen-temennya Arga aja. Pasti ganteng-ganteng."
Saat mendengar saran Feni mata bulat Rani berbinar tetapi kembali meredup saat Kayla tidak setuju.
Kayla melotot. "Jangan sama circle nya Arga kebanyakan buaya semua."
"Arga juga buaya kali," celetuk Clara.
"Kecuali Arga." Kayla tidak mau jika pacarnya di cap buaya padahal mah kadal.
"Lo nggak tau aja Arga sama Devan itu sebelah duabelas. Kalo soal cewek beh." Clara membuka instagram di hpnya. "Nih liat akun gosip SMA Garuda dipenuhi berita Arga bersama pacar pacarnya."
"Lo bikin gue ovt." Kayla cemberut setelah melihat postingan akun gosip. Dimana Arga setiap minggu berganti pacar walaupun itu sudah berlalu sebelum mengenal Kayla. Tetapi Kayla mulai membayangkan jika Arga mempunyai banyak pacar.
"Bukannya apa-apa gue cuma ngasih tau aja. Sapa tau Arga belum tobat biar lo nggak kaget," ujar Clara mengantongi hpnya kembali.
"Nah apa kata gue mending lo sama Farel aja," ucap Feni.
"Jangan gitu siapa tau sekarang Arga udah tobat. Lo nggak liat seberapa bucinnya Arga? Nggak telat setiap story instagram nya Arga pasti ada Kayla emot lopenya juga nggak ketinggalan." Rani berusaha agar temannya tidak ovt dan badmood.
Kayla merasa sedikit lega. Sekarang dirinya membayangkan momen manis bersama Argadana bagaimana pemuda itu memperlakukan dirinya ah membuat Kayla salting. Ini kisah cinta pertama Kayla yang worth it.
Feni melirik jam tangannya. "Yuk balik ke kelas sebentar lagi bel."
Akhirnya mereka beranjak dari kantin yang sudah sedikit sepi karena bel masuk sebentar lagi bunyi.
Drtt
Kayla menghentikan langkahnya. Tangannya merogoh saku bajunya untuk mengambil hp nya. "Eh bentar ada yang telpon."Rani menatap curiga. "Hm pasti dari Arga kan?"
Kayla tidak menjawab tetapi dari senyuman nya sudah tertebak jawabannya. "Gue angkat dulu."
Kayla menjauh dari ketiga temannya memilih duduk di taman samping lapangan.
"Ayo kita nguping." Feni menarik tangan Clara dan Rani.
"Halo yang."
"Iya kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGADANA
Teen Fiction[NEW VERSION] Tentang Argadana Adijaya yang ditolong seorang gadis galak dan bar-bar. Membuat Arga penasaran dengan gadis itu karena tidak terpesona dengan seorang Argadana. Lantas apakah Argadana berhasil membuat Kayla terpesona dengannya? Dan hany...