Hallo...
ARGADANA update lagi guys.
Nungguin nggak?
VOTE jangan lupa👹
KOMEN🙏😃
Thank you 👉👈
Masukin Readinglist juga yaa👉👈
✨Happy Reading Guys✨
"Hai sayang."
Arga menegang menatap perempuan yang tersenyum cerah kepadanya.
"Prisil?"
"Ngapain lo disini?" tanya Arga.
"Ya nyamperin kamu lah." Prisil menyenderkan kepalanya dibahu Arga.
Kayla yang melihat Arga diam saja merasa kesal. Menatap tajam gadis yang asal menyender di bahu pacarnya dasar gatel!! Kayla melepaskan genggamannya dengan kasar. melangkahkan kakinya masuk ke Cafe. Sialan jangan bilang Kayla selingkuhan dari cewek tadi. Awas saja sampai benar Kayla akan menghajar Arga.
Arga berdecak. "Tanggung jawab lo! Gue baru jadian tiga jam yang lalu." Arga meninggalkan Prisil yang tersenyum jail.
Kayla celingak celinguk melihat Devan melambaikan tangan gadis itu mendekat. Keadaan Cafe cukup ramai rata-rata yang berkunjung anak muda sepantaran dirinya.
"Arga mana?" tanya Juna.
Kayla menarik bangku disamping Devan. "Nggak tau lah!" ketus Kayla. "Lah cewek kalian kemana?"
"Kita anter pulang." Devan mengunyah kentang goreng.
"Kok pulang sih. Parah banget lo abis suruh nemenin futsal langsung dianter pulang minimal kasih makan dulu kek. Gatau diri jadi cowok." Rasanya Kayla kesal ke semua cowok.
"Kalo Aqila ada acara keluarga makanya gue anter pulang."
"Masa gue cewek sendiri mending gue pulang juga." Kayla bangkit dari duduknya tetapi bahunya ditahan.
"Udah sini aja." Arga duduk di samping Kayla.
Gadis itu cemberut sedikit menggeser kursinya menjauh dari Arga. Juna dan Devan menatap bingung.
"Kalian lagi berantem?" tanya Devan dengan polos.
"Lo nggak liat kita lagi duduk?!" Arga menatap kesal.
"Bukan gitu maksud gue." Devan menatap gemas ingin mencekik Arga tapi diurungkan karena Arga sumber gratisannya.
"Urusan rumah tangga. Mending lo makan yang banyak mumpung ditraktir Dana." Juna tidak mau ikut campur masalah percintaan sahabatnya.
"Gue selalu traktir kalo kalian berdua lupa. Tapi ini traktiran spesial atas jadian gue sama Kayla." Arga tersenyum bangga.
"Kapan kita jadian?" Kayla menatap sinis.
Arga menatap Kayla tak percaya. "Jangan bercanda yang."
"Gue nggak mau pacaran sama cowok yang udah punya cewek." Kayla memalingkan wajahnya malas menatap Arga.
Devan tergelak. "Yahaha ternyata Dana nggak berubah. Ceweknya banyak wow." Devan mengompori Kayla.
Arga gelagapan. "Bohong. Jangan percaya sama mulut jahanam nya Devan yang." Arga menatap tajam Devan yang sedang menikmati cake nya.
Devan memandang Arga remeh. "Gue udah tau tabiat lo."
"Mohon untuk berkaca diri." Arga membuka kamera di ponselnya menyodorkan didepan Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGADANA
Teen Fiction[NEW VERSION] Tentang Argadana Adijaya yang ditolong seorang gadis galak dan bar-bar. Membuat Arga penasaran dengan gadis itu karena tidak terpesona dengan seorang Argadana. Lantas apakah Argadana berhasil membuat Kayla terpesona dengannya? Dan hany...