Hallo....
ARGADANA update lagi...
Ayo masukin Reading list. Rekomendasiin cerita ini ke temen-temen kalian juga yaa.
VOTE
KOMEN
Follow akun author🙃
✨Happy Reading Guys✨
Arga menatap satu persatu anak SMA Garuda yang bisa dikatakan bandel dan brandalan. Seperti biasa mereka duduk anteng di warung pojok karena sedang membahas sesuatu.
"Gimana lo semua pada setuju?" Arga menyalakan rokoknya.
"Setuju bang," celetuk Zaki.
"Emang lo boleh sama bunda lo?" tanya temannya.
Zaki menggaruk kepalanya. " Nggak mungkin boleh sih, tapi gue penasaran gimana rasanya ikut tawuran."
Saka terkekeh. "Lo aneh juga sih mau tawuran pake izin segala."
"Gue kan anak berbakti." Zaki sebenarnya anak kalem dan rajin tetapi kata itu hanya berlaku saat Zaki memasuki kelas sepuluh. Saat kelas sebelah jiwa penasarannya meronta saat mendengar teman kelasnya (Saka) menceritakan betapa asiknya membuat onar. Akhirnya Zaki terjerumus menjadi anak brandal, tetapi masih dalam batas wajar. Karena takut jika bunda nya tau kelakuannya akan berujung memasukkan ia ke pondok pesantren.
"Ini pake senjata apa?" pertanyaan itu membuat semua mata tertuju kepada pemuda berpakaian rapih dam berkacamata. Jangan salah-salah tampilan seperti godboy ini hanya untuk menutupi ke bandelannya. Jeri namanya.
"Pisau dapur keknya sabi," ujar Saka.
"Senjatanya gampang kalo lawan ngeluarin senjata kita juga, tapi kalo enggak kita jangan pake senjata, formasinya jangan sampe lupa," ujar Juna. Diangguki oleh semua pemuda yang berjumlah sekitar dua puluh orang.
"Ajakin temen kalian sapa tau ada yang minat join," Celetuk Rama yang sedari tadi sibuk makan indomie goreng.
Perkumpulan anak SMA Garuda bukan sebuah geng motor atau semacamnya hanya kumpulan siswa bandel yang mencari kesenangan dengan berbuat onar seperti tawuran dengan sekolah yang tidak jauh dari SMA Garuda. SMA Galaksi adalah musuh bebuyutan, hanya karena masalah sepele kedua sekolah itu tidak akur. Karena permasalahan kalah dalam pertandingan basket SMA Galaksi tidak terima dan dendam.
Darel yang mengetahui SMA Galaksi musuhan dengan SMA Garuda pun mengajukan kerjasama untuk balas dendam ke Argadana. Darel masih tidak terima saat cinta pertamanya yang dulu menjadi pacarnya (Cindi) yang memilih putus dengannya hanya gara-gara Argadana mengedipkan sebelah matanya. Membuat Cindi beranggapan jika Arga menyukai dirinya. Padahal saat itu mata Arga sedang kelilipan. Darel yang tak terima diputuskan pun dendam kepada Arga menuduh Arga telah merebut Cindi.
Bukan hanya cinta pertamanya Darel ternyata iri dengan kepopuleran Argadana dimana semua mata selalu berpusat pada Arga. Darel yang obses ingin disanjung seperti Arga menumbuhkan benci dan dendam dan ingin melengserkan Arga. Kejadian itu sudah beberapa tahun yang lalu saat hendak lulus SMP.
"Lo kenapa Van? Tumben lo kalem." Arga menatap Devan yang sedang murung. Tidak biasanya sahabatnya itu menampilkan komuk gembel seperti terlilit hutang jutaan.
Devan mendengus. "Gue dari dulu memang kalem."
"Idih kalem dari mananya? monyet aja kalah sama kelakuan lo," Celetuk Saka.
Devan yang sedang tidak mood langsung emosi. Menatap tajam Saka tangannya menarik kerah seragam pemuda itu yang kebetulan duduk disampingnya. "Maksud lo apa hah?! nyamain gue sama monyet. Asal lo tau ya lo itu kek Babi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGADANA
Teen Fiction[NEW VERSION] Tentang Argadana Adijaya yang ditolong seorang gadis galak dan bar-bar. Membuat Arga penasaran dengan gadis itu karena tidak terpesona dengan seorang Argadana. Lantas apakah Argadana berhasil membuat Kayla terpesona dengannya? Dan hany...