Hallo..
ARGADANA update guys✨✨
Seperti Biasa Jangan Lupa!!
VOTE
KOMEN
✨Happy Reading Guys✨
Disebuah cafe duduk empat pemuda dipojok dekat jendela. Semuanya berlomba-lomba menghisap rokok ditangannya. Sehabis pulang sekolah mereka nongkrong dulu.
"Anjay Fera makin asoy njir." Devan melihatkan foto ke Arga yang sedang sibuk dengan ponselnya.
Arga melirik. "Masih cantikan Kayla kemana-mana."
Devan menatap sinis. "Iya tau yang lagi bucin."
"Inget Rifa!" ucap Juna tetapi diabaikan Devan.
"Nomor lo baru lagi Ar?" tanya Rama.
Arga mengangguk. "Iya lo jangan lupa masukin gue ke grup keluarga biar pamernya makin lancar."
Rama mendengus sudah hafal kelakuan sepupunya. Rama adalah anak dari Ridwan dan abangnya Prisil.
"Adminnya cuma kakek." Rama menghisap rokoknya.
"Eh anjir banget. Kemarin waktu gue minta duit sama kakek tumben banget diwadahi plastik item. Gue harus buka dirumah yaudah lah gue nurut. Pas gue buka dirumah anjing banget isinya foto aib gue waktu kecebur got bareng lo mana banyak banget lagi fotonya." Arga bercerita dengan menggebu-gebu.
Rama sudah tidak tahan untuk tidak tertawa. Cowok itu sampai memukul meja dan tertawa sampai tidak ada suaranya. "Serius? Anjir ngabrut!"
"Lo juga nyebur di got ya bukan gue doang."
"Foto aib apa sih?" Devan mulai kepo.
Rama membuka hp nya menunjukkan foto jaman SMP waktu belajar motor bersama dirinya tetapi fotonya Rama crop jadi hanya terlihat Arga saja. Di foto Arga berdiri dengan belepotan cairan hitam dengan wajah menahan tangis.
"Anjing kek siluman bangsat!" Devan tertawa.
Juna juga merasa kepo merebut hp Rama dan melihatnya. Tangannya menggeser layar. "Yahaha bukan cuma Arga tapi Rama juga." Juna meng zoom foto Rama.
"Eh anjing lo Jun. Dilarang buka aib!" Rama merebut hpnya kembali.
Sekarang giliran Arga yang tertawa. "Lo lebih parah menurut gue."
"Punya kakek nggak bener cucunya jatoh malah dirusuh baris dulu abis itu difoto, untung kakek rich." Mulut Rama mulai medumel.
Mereka tertawa sampai mengundang tatapan aneh pengunjung.
"Aduh perut gue nggak kuat." Devan memegangi perutnya.
"Asuu lo semua!"
****
Arga sedikit tremor saat ini kakinya berdiri didepan pintu rumah Kayla karena permintaan Jefri tadi pagi.Tangannya terangkat ingin mengetuk pintu tetapi diurungkan. Menarik nafas dalam-dalam tahan sampai besok (bercanda). "Kenapa gugup gini sih."
Tok tok
"Assalamu'alaikum.""Waalaikumsalam." Jefri membuka pintu. "Oh Arga udah dateng. Masuk dulu nak."
Arga melangkahkan kakinya masuk. Melihat Diki sedang nonton tv memutuskan untuk mendekat.
"Dor." Arga menepuk pundak Diki.
Diki menatap jengah. "Gimana udah siap?"
"Sebenarnya ini suruh ngapain?" Arga menggaruk tengkuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGADANA
Teen Fiction[NEW VERSION] Tentang Argadana Adijaya yang ditolong seorang gadis galak dan bar-bar. Membuat Arga penasaran dengan gadis itu karena tidak terpesona dengan seorang Argadana. Lantas apakah Argadana berhasil membuat Kayla terpesona dengannya? Dan hany...