Hallo......
Gimana kabarnya ay?
Kangen sama ketengil nya Argadana nggak nih?
VOTE nya sayang
Komen juga yaa
✨Happy Reading Guys✨
Kayla berdiri didepan gerbang menunggu pacarnya yang sedang otw untuk menjemputnya. Kayla sesekali bersenandung kecil. Teman-temannya sudah pulang dan Kayla yang memaksanya. Biasanya teman-temannya itu akan menemani Kayla sampai dijemput.
Brum brumm
Kayla tersenyum pasti itu Argadana. Kayla sudah mengenal suara motornya dan terkadang wanginya juga sudah tercium dari jauh.
"Maaf dek gojek atas nama pacar nya Argadana ya?" Kata seorang pemuda membuka helm fullface.
Kayla tersenyum geli. "Bukan kak salah orang kali, nggak kenal sama yang namanya Arga. Aku pacarnya Jamal."
"Oh berarti si Arga jadi selingkuhan dong. Yaudah pacarnya Jamal ayo naik." Arga membuka step pijakan belakang untuk Kayla.
Kayla tertawa lalu duduk di jok belakang. "Ayo jalan."
"Pacarnya Jamal nggak mau pake helm? nanti kalo kenapa-napa aku dimarahin lagi sama Jamal." Arga menyerahkan helm kepada Kayla.
"Duh sosweet banget sih selingkuhan aku."
Arga tersenyum salting baru kali ini Arga si tampan dan dermawan itu rela disebut selingkuhan. Selama ini Kayla tak jarang bercerita tentang idol kpop nya itu. Arga juga dituntut untuk menghafal semua member boyband yang menurutnya wajahnya mirip-mirip.
Arga menyodorkan pipinya. "Cium dulu dong selingkuhan nya."
Kayla memasang helmnya berwarna silver yang selalu Arga bawa saat menjemputnya. "Jangan disini ya nanti ketauan Jamal kan jadi masalah."
Arga tertawa sambil menaik turunkan alisnya. "Di semak-semak?"
"Kalo di semak-semak kamu minta cium aja sama belalang."
"Maunya kamu lah."
Arga menarik gas motornya dengan kecepatan sedikit ngebut sambil sesekali melirik spion yang menampilkan wajah Kayla yang memerah karena terkena panas. Arga menyesal tidak bawa mobil.
"Maaf ya kamu jadi kepanasan." Arga mengelus tangan Kayla yang melingkar di perutnya.
"Yaelah gue kan sebelum sama lo juga udah panas-panasan gini. Ini sih masih mending nggak macet."
"Kok pake lo gue sih? Aku nggak suka."
"Selingkuhan nggak boleh ngatur-ngatur ya."
Arga cemberut. "Ih kok gitu aku ngambek lah sama kamu."
"Dih ngambek bilang-bilang. Yaudah." Kayla menarik tangannya dari perut Argadana.
"Apaan sih siapa yang nyuruh lepasin. Sini peluk lagi." Arga menarik kembali tangan Kayla.
"Katanya ngambek." Kayla melirik spion yang menampilkan wajah cemberut Arga.
"Aku ngambek itu pengen di sayang dibujuk bukan malah kamu ikutan nesu juga."
"Tanpa dibujuk biasanya kamu balik sendiri." Kayla mempunyai gengsi setinggi langit anti yang namanya membujuk pacar.
Arga tertawa. "Kamu sih nggak peka. Aku juga mana tahan marahan sama kamu lama-lama. Kadang kamu marah masalah sepele aja aku udah ketar-ketir."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGADANA
Teen Fiction[NEW VERSION] Tentang Argadana Adijaya yang ditolong seorang gadis galak dan bar-bar. Membuat Arga penasaran dengan gadis itu karena tidak terpesona dengan seorang Argadana. Lantas apakah Argadana berhasil membuat Kayla terpesona dengannya? Dan hany...