11

2.4K 237 48
                                    

Hallo... Tes..1...2..3...



Part 11 para readers pasti pada jamuran ya nungguin Argadana Update. Hehehe mau minta maaf lagi malu soalnya pasti diulangin lagi😭🙏

VOTE

KOMEN

Happy Reading Guys✨

Arga menatap datar Safa yang berdiri didepan pintu rumahnya. Rasanya malas sekali untuk mengajarinya. Tiba-tiba kangen Kayla. Aih kenapa jadi kangen sih padahal baru setengah jam tidak melihat wajah judes nya.

"Langsung aja gue nggak bisa lama-lama." Arga berdiri dari kursi teras langsung menuju ke mobil di garasi.

Safa mengekor Arga sambil menahan senyum. "Kenapa nggak bisa lama-lama?"

Arga berhenti. "Sibuk. Dan nggak usah banyak tanya kecuali tentang masalah nyetir. Mana kuncinya?"

Safa langsung kicep dan memberikan kunci mobilnya. Arga yang ini berbeda dengan Arga yang selalu membuat nya tertawa di media sosial teman-temannya yang sering mengupload video random kelakuan Arga.

Keduanya sudah didalam mobil dan Arga menjelaskan secara detail tentang bagian-bagian mobil. Dan itu membuat Safa makin terpanah menatap kagum Arga yang sangat tampan dan cool. Sepanjang jalan Arga menjelaskan step by step. Agak rumit ya karena mobil sedan ini masih manual beda dengan mobil jaman sekarang yang rata-rata matic.

"Ngerti kan? Harus ngerti gue nggak mau ngulang penjelasan lagi."

Safa yang tersadar mengangguk kaku. Arga membawa mobil mereka ke jalanan yang sepi agar lebih aman.

"Sekarang gantian lo." Arga keluar dari mobil untuk bertukar posisi.

Safa menurunkan rem tangan dengan gemetar mulai menginjak pedal gas nya.

"Jangan langsung gas. Injek kompling dulu baru masukin gigi."

"Kompling sebelah kiri ya?"

"Lo nyimak gue ga sih?!"

****
Malam hari Kayla sedang asik maskeran wajah. Dulu ia sangat jarang perawatan seperti ini. Semenjak menjadi pacar Argadana si anak tunggal kaya raya itu Kayla mulai merawat diri ia berusaha untuk mengimbangi nya. Kayla teringat setiap Arga menjemputnya sekolah banyak yang membicarakan Kayla secara terang-terangan menyebutnya matre lah jual diri lah. Karena mereka tidak percaya Kayla gadis biasa-biasa saja bisa mendapatkan seorang Argadana yang dulu terkenal tukang php gonta-ganti cewek.

"Itu didepan ada cowok lo." Diki berbaring di kasur Kayla sambil melanjutkan game nya yang tertunda.

Kayla sumringah dengan semangat bangkit dari kursi meja belajarnya. Dan membuka pintunya.

Ceklekk

"AAAAAAAA."

"Aaa apasih teriak-teriak?!" Kayla juga terkejut melihat Arga teriak jadi dirinya reflek teriak.

"Apaan woy?!" Diki yang sedang nge-game pun terkejut hingga loncat dari kasur.

Arga memegang dadanya dengan nafas yang tak beraturan. "Kamu kenapa sih yang ngagetin aja pake masker segala."

ARGADANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang