06

5.8K 487 13
                                    

10 tahun kemudian...

Hari terus berlalu tak terasa sekarang baby L akan menginjak usia 10thn beberapa bulan lagi.

Dia tumbuh jadi gadis kecil yang dingin dan jarang tersenyum, dia hanya akan menunjukkan sisi hangatnya pada orang yang dekat dengannya saja. Dan untuk hubungannya dengan orang tua dan saudaranya tidak ada perubahan mereka bagaikan orang asing, dimana saudaranya selalu memberikannya tatapan sinis jika mereka tidak sengaja bertemu dan orang tuanya seakan tidak perduli dengan keberadaanya lagi semenjak nyonya Kim melahirkan anak bungsunya saat usia baby L 2thn.

Penatua Kim dan halmonie Kim tidak pernah meninggalkan baby L sendirian, kalaupun mereka harus keluar kota atau keluar negeri karena urusan pekerjaan, mereka akan menitipkan baby L pada bibi Choi. Bahkan dara dan Kedua anaknya sering datang ke mansion Kim untuk membantu menjaga dan merawat baby L.

Seperti saat ini baby L sedang bermain dengan Mina dan juga ryujin di halaman paviliun yang menjadi tempat tinggal baby L.

Kedua sepupunya itu setia menemani baby L dari dulu, mereka bahkan selalu menceritakan tentang baby L kepada teman-temannya yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua sepupunya itu setia menemani baby L dari dulu, mereka bahkan selalu menceritakan tentang baby L kepada teman-temannya yang lain. mereka tidak pernah merasa Malu dengan kekurangan yang dimiliki baby L, malah mereka sangat bangga dan sayang dengan baby L.

" Lisa-yah ayo kita bermain sepeda." Ajak Mina.

" Aku tidak mau unnie, nanti kita jatuh." Tolaknya.

" Tidak akan tenang saja, aku sudah pintar membawa sepeda. Kalau kamu tidak percaya tanya saja ryujin." Bujuk Mina lagi.

" Jangan mau lisa-yah, kemarin saja unnie membuatku jatuh. Lebih baik kita main gelembung saja." Bantah ryujin, karena kemarin kakaknya itu juga mengajaknya naik sepeda dan mereka jatuh.

" Aish kau ini, kemarin karena kamu tidak bisa diam terus bergerak seperti cacing." Sambil melihat adiknya itu sinis.

" Yah itu karena unnie membawanya tidak benar, selalu goyang-goyang." Bantah ryujin tidak mau kalah.

Lisa yang melihat kedua sepupunya bertengkar hanya memutar bola matanya malas, karena mereka akan selalu bertengkar hanya untuk hal-hal kecil seperti ini.

Melihat? Iya, Lisa sudah bisa melihat dengan normal saat usianya 5thn berkat pengobatan yang dia lakukan membuat penatua Kim dan halmonie Kim bahagia, karena akhirnya sang cucu sembuh.

Awalnya Lisa sangat bahagia bisa melihat dunia dengan normal, dan saat akan memberitahu orang tua serta saudara-saudaranya dia malah mendengar sesuatu yang membuatnya jadi tertutup dan semakin jauh dari mereka. Jadi sampai saat ini mereka tidak tau kalau Lisa sudah bisa melihat dengan normal, dan penatua serta halmonie Kim tidak ada yang berniat memberitahu mereka soal itu atas permintaan Lisa sendiri.

Flashback on..

Hospital Kim internasional

Saat ini ruang perawatan, terdapat gadis kecil berusia 5thn sedang duduk diatas ranjang dengan kedua matanya diperban.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang