10

7.6K 539 52
                                    

Paris

Sudah hampir 2 Minggu lebih keluarga Kim Jiyong itu menikmati liburan mereka di Paris dan hari ini mereka berencana untuk mengunjungi Disney land.

Mereka sangat antusias dengan liburan mereka kali ini, bahkan mereka melupakan seseorang yang seharusnya menjadi bagian dari mereka.

Merek sibuk dengan kesenangan mereka sendiri dan tanpa sadar bahwa kejutan yang sangat besar sudah menanti mereka di Korea.

Selama mereka di Paris baik penatua Kim maupun halmonie Kim tidak pernah menghubungi mereka, walaupun hanya menanyakan kabar mereka saja tidak pernah.

Hal itu membuat mereka bingung karena tidak biasanya penatua Kim dan halmonie Kim tidak menghubungi cucu-cucunya walau hanya menanyakan kabar saja.

Blackvelvet (-lisa) jadi menyalahkan Lisa karena harabojie dan halmonie mereka tidak lagi peduli dengan mereka karena sibuk mengurusi Lisa begitu pikir mereka.

" Unnie apa harabojie dan halmonie tidak mengubungi mu sampai sekarang?" Pertanyaan itu tiap hari dilontarkan oleh bungsu Kim jiyong dan Kim Jessica itu.

" Tidak yeri-ah, sudahlah jangan pikirkan soal itu lagi sekarang waktunya kita bersenang-senang disini." Irene berusaha menenangkan adik bungsunya itu.

" Tapi aku sangat rindu dengan harabojie dan halmonie unnie. Mereka bahkan jarang sekali ada waktu untukku." Lirih Yeri dengan mata berkaca-kaca.

" Sudahlah yeri-ah tidak usah bersedih seperti ini ,hm." Wendi juga ikut menenangkan adiknya itu.

" Ini semua pasti karena sih cacat itu, aku semakin membencinya." Ucap jisoo.

" Eoh pasti harabojie dan halmonie sibuk mengurus dia, kenapa dia tidak pergi saja sih dasar menyusahkan." Tambah Jennie.

" Sudahlah kita tidak usaha memikirkan hal ini lagi, lebih baik sekarang kita pergi ke Disney land." Ajak Irene kepada adik-adiknya itu.

" Nde unnie." Jawab semua adik-adiknya.

Jiyong dan Jessica yang mendengar ucapan anak-anaknya itu serta melihat anak bungsunya sedih karena merindukan harabojie dan halmonienya, mereka merasa sakit hati dengan sikap penatua Kim dan halmonie Kim.

" Appa eomma kalau anak itu hanya membuat putri-putriku yang lain sedih, aku akan membawanya ke panti asuhan walaupun kalian melarangnya." Batin Jiyong sambil mengepalkan kedua tangannya.

-----

Disney land Paris

Disinilah keluarga Kim Jiyong itu berada, menikmati wahana dan parade festival yang sedang diselenggarakan disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah keluarga Kim Jiyong itu berada, menikmati wahana dan parade festival yang sedang diselenggarakan disana.

Hal ini membuat mereka lupa akan rasa kecewa mereka terhadap penatua Kim dan halmonie Kim.

Setelah selesai menikmati parade festival, mereka mencari tempat untuk istirahat sebelum kembali mengelilingi Disney land itu.

Disaat mereka tengah bersantai melihat-lihat sekeliling, Jiyong melihat rekan bisnisnya bersama kelurganya tidak jauh dari tempat mereka beristirahat.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang