34

4.5K 366 22
                                    

Satu jam sebelumnya.

Setelah mendengar berita yang disampaikan di tv seluruh keluarga Kim mematung ditempat mereka.

Pikiran dan hati mereka berkecamuk dan rasa khawatir begitu dominan mereka rasakan.

Apalagi kejadian bingkai foto Lisa yang jatuh dan darah ditangan Jennie yang mengenai foto Lisa membuat mereka kalut akan rasa khawatir.

" Yebbo coba kamu hubungi markas Lisa sekarang tanyakan bagaimana situasi disana, cepat yeboo." Minta halmonie Kim kepada penatua Kim.

" Aku tidak melakukan itu karena Lisa belum membuka akses yang sempat dia putus dulu, jadi aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang." Lirih penatua Kim.

" Jadi akses harabojie belum Lisa buka sejak 5thn yang lalu??" Tanya seulgi.

" Hmm Lisa belum membukanya, jadi selama ini dia terus yang menghubungi kami bukan kami yang menghubungi dia. Kami hanya bisa menunggu Lisa yang menghubungi kami." Jawab Penatua Kim.

" Jiyong-ah coba kamu hubungi krystal, aku yakin dia pasti tau situasi yang terjadi di Suriah saat ini." Suruh nyonya Kim.

" Ahh kamu benar sayang, krystal pasti tau. Aku akan menghubunginya sekarang juga." Ucap tuan Kim dan langsung menghubungi adik iparnya itu.

Tut
Tut

" Yeoboseyo oppa."

" Krystal apa kamu tahu keadaan di Suriah saat ini? Apa Lisa dan ryujin baik-baik saja??" Tanya tuan Kim.

" Dari info yang baru saja kami dapat kalau saat ini pasukan gabungan sudah turun kelapangan untuk misi penyelamatan oppa." Beritahu krystal.

" apa hanya itu saja info yang kamu terima krystal?"

" Nee oppa hanya itu info yang kami terima, aku akan memberitahu kalian jika ada info terbaru yang kami terima."

" Baiklah terima kasih krystal, beritahu kami secepatnya jika ada informasi terbaru mengenai Lisa dan ryujin."

" Nee oppa, kalau begitu aku tutup dulu telponnya ne."

" Nee."

Tutt

Tuan Kim menyimpan kembali ponsel miliknya dan melihat kedua orang tua, istri dan kedelapan anaknya yang begitu sangat khawatir.

" Kalian sudah dengar sendiri info dari krystal kan? Kita hanya bisa menunggu saja info terbaru dari krystal saja." Ucap tuan Kim.

" Nee." Jawab mereka tidak bersemangat.

Blackvelvet (-lisa) kembali keruang tv duduk disana sambil memandang kosong kearah tv.

Sedangkan tuan Kim dan penatua Kim kembali keruang kerja mereka karena masih ada sedikit pekerjaan yang harus mereka selesaikan.

Halmonie Kim menemani nyonya Kim di ruang keluarga yang sedari tadi terus memandang sendu foto Lisa  sambil menunggu bingkai baru untuk menyimpan foto tersebut.
.
.
.
.

Mansion Shin

Mansion Shin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang