42

9K 451 32
                                    

Tidak terasa sudah 2 tahun lamanya Lisa berhenti dari dunia militer dan kembali kepada keluarga Kim.

Hubungan Lisa dengan keluarganya sudah sangat baik-baik saja, mereka sangat kompak dalam segala hal dan kedelapan saudaranya itu sangat posesif terhadap Lisa.

Bahkan mereka lebih posesif kepada Lisa dari pada pasangan mereka, kadang hal tersebut membuat Lisa bingung sendiri tapi dia menerima semua perlakuan manis dari kedelapan saudaranya itu dengan senang hati.

Keluarga Kim membuktikan ucapan mereka yang ingin memperbaiki semuanya dari awal dengan Lisa.

Mereka melimpahkan kasih sayang kepada lisa bahkan mungkin mereka memperlakukan Lisa seperti Lisa adalah anak bungsu dikeluarga Kim.

Perlakuan keluarga Kim tersebut tidak membuat Yeri yang notabennya adalah bungsu Kim merasa cemburu karena dia sadar apa yang dilakukan oleh kelurganya saat ini adalah untuk menebus waktu yang sudah mereka sia-siakan dulu.

Lagipula keluarga Kim juga masih sangat memanjakannya apalagi Lisa yang sangat jelas begitu memanjakan adik satu-satunya itu bahkan Lisa sangat overprotektive kepada bungsu Kim itu.

Jadi apa yang harus Yeri cemburukan kepada Kakak kedelapannya itu? Yang ada malah dia yang dicemburui oleh ketujuh kakaknya karena Lisa sangat memanjakannya.

Lisa juga sudah mengambil ahli Jung company seminggu setelah dia dan keluarganya selesai liburan di Jeju.

Sebenarnya Lisa masih belum siap tapi karena setiap hari dia terus diteror oleh krystal membuat Lisa menjadi jengah dan dengan berat hati dia mengambil ahli Jung company.

Hal itu tentang saja membuat krystal sangat senang karena akhirnya dia bisa bebas dari tumpukan kertas yang bisa membuatnya gila setiap harinya.

Krystal dan Min Hyuk telah menikah sebulan setalah Lisa resmi mengambil ahli Jung company.

Mereka berdua juga sudah di karunia seorang putri yang sangat cantik bernama kang Sulli.

Selain krystal yang sudah menikah, Irene dan Jennie juga sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu.

Jennie bertunangan dengan kekasihnya siapa lagi kalau bukan ahn Liam, salah satu dokter hebat di hospital Kim dan merupakan putra bungsu dari keluarga ahn.

Sedangkan Irene, dia dilamar oleh salah satu rekan Lisa saat masih di militer dulu bernama Jang Ki-Yong.

Jang Ki-yong jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Irene saat dia melihat Irene pertama kali waktu pengangkatan jabatan Lisa dan ryujin.

Dia terpesona kepada kecantikan Irene dan melihat bagaimana manisnya perlakukan Irene kepada kedelapan adiknya.

Hal itu yang membuat Jang ki-yong jatuh kedalam pesona putri sulung Kim Jiyong dan Jessica Kim.

Sebelum menemui Penatua, halmonie, tuan dan nyonya kim untuk melamar Irene, Jang Ki-yong terlebih dahulu menemui serta meminta izin kepada Lisa karena dari apa yang dia lihat. Lisa adalah orang yang sangat di sayang oleh keluarga Kim terlihat dari bagaimana perlakuan mereka kepada Lisa.

Sangat susah untuk Jang Ki-yong menyakinkan dan mendapatkan restu dari Lisa daripada dari penatua, halmonie, tuan dan nyonya Kim.

Walaupun Jang Ki-yong adalah mantan rekan Lisa di dunia militer hal tersebut tidak membuat dia dengan mudah bisa meluluhkan hati es Lisa.

Sedangkan Irene menyerahkan semua keputusan kepada adik kedelapannya itu karena dia yakin kalau pilihan Lisa adalah yang terbaik untuk dirinya.

Butuh waktu sekitar 6 bulan lamanya Ki-yong menyakinkan Lisa untuk merestui dia meminang Irene sebagai pendamping hidupnya.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang