25

6.7K 417 8
                                    

Ruang rawat Lisa

Disinilah seluruh keluarga Kim (-jennie) berkumpul melihat Lisa yang sampai saat ini belum sadar juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah seluruh keluarga Kim (-jennie) berkumpul melihat Lisa yang sampai saat ini belum sadar juga.

Jessica duduk di kursi samping hospital bed Lisa, menggenggam tangan dan melihat putrinya yang masih betah menutup matanya.

" Sayang ini eomma, bukankah baby L sudah berjanji pada eomma akan menemani eomma sayang? Ayo buka matan mu sayang. Eomma merindukan senyum manis baby L " Ucap Jessica lirih.

" Chagia sabar hm, mungkin Lisa masih dalam pengaruh obat bius biarkan dia istirahat dan kamu juga harus istirahat ini sudah tengah malam chagia." Ucap Jiyong.

" aku ingin menunggu baby L sadar jiyong-ah, aku ingin saat dia membuka mata nanti aku orang pertama yang akan dia lihat. A-aku tidak ingin meninggalkannya seperti dulu dalam kondisi seperti ini, aku tidak mau hiks."

" nee aku mengerti sayang, tapi kamu juga butuh istirahat. Jika nanti baby L bangun dan melihat kamu seperti ini pasti baby L akan marah karena dia tidak suka orang yang dia sayang menangis karena dia."

Mendengar ucapan suaminya Jessica langsung menghapus air matanya karena dia tidak ingin Lisa marah kepadanya.

" Sayang eomma akan istirahat sebentar hm, baby L tidur nyenyak tapi jangan lupa untuk bangun sayang karena kami semua menunggumu hmm. Cupp." Ucap Jessica mencium kening sang putri sebelum pergi ke ranjang yang disediakan untuk keluarga pasien istirahat.

" Appa, eomma dan Kalian juga sebaiknya balik ke mansion untuk istirahat ini sudah tengah malam." Ucap Jiyong melihat anggota keluarganya yang lain.

" Aku ingin disini saja Appa, ikut menemani Lisa juga." Ucap Irene menatap tuan Kim.

" Tap---"

" Kami juga ingin disini Appa, percuma kami balik ke mansion karena kami tidak akan bisa beristirahat disana." Ucap jisoo mewakili saudaranya yang lain.

" Haa baiklah kalian boleh disini." Putus tuan Kim.

" Gomawo Appa." Ucap blackvelvet (-jennie dan Lisa).

" Ya sudah kalau begitu aku dan halmonie kalian akan balik ke mansion, dara-yah apa kalian akan ikut kami ke mansion Kim atau kalian ingin balik ke mansion Shin?" Tanya penatua kim pada putri bungsunya.

" Kami akan balik ke mansion Shin Appa, karena Seung rok akan balik dari jepang besok pagi."

" Baiklah kalau begitu, mari kita pergi bersama ke lobi."

" Nde Appa, semuanya kami balik dulu dan besok kami akan kesini lagi untuk menjenguk Lisa." Pamit dara.

"Nee dara-yah/imo hati-hati." Ucap tuan Kim dan blackvelvet (-Jennie dan Lisa).

" Kami juga akan kembali dulu ke mansion, hubungi kami kalau Lisa sudah sadar eoh?" Ucap penatua Kim.

" Nde Appa, hati-hati di jalan." Ucap tuan Kim.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang