Zona Demiliterisasi (Dmz) Korea Selatan-korea Utara.
Sudah tiga Minggu tentara pasukan khusus tim alfa berada di zona Demiliterisasi untuk menangkap pembelot Utara yang masuk ke selatan.
Pembelot itu adalah salah satu tentara yang kabur dari Korea Utara dan masuk ke kawasan selatan untuk bersembunyi.
Pembelot itu sangat lihai dalam bersembunyi membuat Lisa dan timnya sedikit kesusahan untuk menemukan keberadaanya.
Lisa dan timnya sangat berhati-hati dalam bertindak karena sedikit saja mereka salah langkah akan berakibat fatal.
Saat ini Lisa dan timnya sedang menyusuri hutan untuk mencari jejak pembelot utara tersebut.
Lisa menyusuri setiap titik yang sangat memungkinan menjadi tempat persembunyian pembelot tersebut.
Disaat Lisa dan timnya fokus, Lisa melihat sesuatu yang mencurigakan tidak jauh dari tempat mereka berada.
Memberi kode kepada timnya untuk diam ditempat mereka dan menunjuk sesuatu yang mencurigakan tidak jauh dari mereka.
Mengerti dengan Kode yang diberikan oleh kapten mereka, salah satu prajurit berjalan mendekatinya dengan sangat hati-hati dan tidak menimbulkan suara sedikitpun sedangkan yang lain bersiaga untuk melindungi rekan mereka.
Lisa memperhatikan dengan seksama lokasi yang menurutnya sangat mencurigakan tersebut, Lisa merasa ada yang janggal lalu menajamkan penglihatannya.
Lisa membulatkan matanya saat melihat apa yang membuatnya merasa janggal.
" JEBAKAN!! Mundur!." Teriak Lisa.
Anggota timnya yang mendengar instruksi Lisa langsung mundur dan langsung membuat posisi siap untuk menyerang.
Dari tempat mencurigakan itu muncul beberapa tentara korea Utara dengan senjata yang mereka arahkan kepada Lisa dan timnya.
" Wahhh lihat siapa yang kita dapatkan disini." Ucap kapten dari tentara Korea Utara dengan seringai.
" Sebaiknya kalian mundur, kalian telah masuk tanpa izin ke wilayah kami." Ucap Lisa tegas.
" Ck aigoo kau sangat galak sekali kapten, kami hanya ingin mencari anggota kami disini."
" Kalian tidak bisa seenaknya masuk ke wilayah kami tanpa izin, mundur dan kembali kewilayah kalian sekarang!!"
" Kalau kami tidak mau, kalian mau apa hmm?!" Tanya kapten tersebut sambil tersenyum mengejek kearah Lisa.
Lisa yang mendengar itu langsung mengarahkan senjatanya kepada kapten Korea Utara tersebut, hal itu membuat kedua kubu bersitegang.
" Ck ck ck jika kamu menembak kami disini perang antara negara kita akan pecah kapten."
" Perang tidak akan pernah terjadi karena mayat kalian tidak akan pernah ditemukan." Ucap Lisa dengan smrik diwajahnya.
Mendengar hal itu membuat wajah kapten dari Korea Utara memerah menahan marah.
" Bagaimana kapten?" Tanya Lisa
" Jika kami mati maka kalian juga akan mati disini kapten, bagaimana kalau kita beradu kekuatan? Jika aku kalah maka kami akan keluar dari sini tapi jika kalian kalah kau harus menjadi tawanan kami bagaimana kapten Kim?" Tanya balik kapten tersebut.
Mendengar hal tersebut membuat tim alfa yang dibawah pimpinan Lisa langsung menoleh kearah Lisa.
" Kapten ja---"
" Ahh aku lupa kau seorang wanita kapten Kim, hahahha seharusnya kau berada dirumah dan bersembunyi di balik ketiak eommamu hahahha." Ejek kapten Korea Utara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK or NOT (END)
Teen FictionTentang dia yang diasingkan dan tidak pernah dianggap oleh keluarganya sendiri karena dianggap tidak sempurna. hingga suatu hari dia memilih untuk pergi meninggalkan mereka. Dia tidak akan pernah mengganggu dan membuat kalian merasa Malu lagi, karna...